Pria Asal Manggarai Timur di Temukan Sakit ditempat Kontrakan Jakarta Utara Pasrah Jika Tak Bertemu Keluarga.

banner 160x600
banner 468x60

Pria Asal Manggarai Timur di Temukan Sakit ditempat Kontrakan Jakarta Utara Pasrah Jika Tak Bertemu Keluarga.

 

 

Manggarai Timur,NTT- Nasib kurang mengenakan harus dialami Yohanes Kantri, pria asal Manggarai Timur ini.

 

Sudah satu bulan dua minggu nasip Yohanes Kantri atau yang biasa di sapa KANTRI tak bisa berjalan,dia hanya mampu mengisi waktunya dengan terbaring lemah dikamar kos/kontrakan.

 

Pria Kelahiran 14 November 1993 itu tak sanggup lagi melangkahkan kaki setelah mengindap sakit asam lambung.

 

Perutnya sering sekali melilit.Setiap kali makan,dia pasti muntah karena tidak adanya asupan Gizi yang terserap membuat badan Yohanes Kantri semakin kurus.

 

Hal itulah yang membuat dirinya jadi susah berjalan ,badan keseluruhannya pun sekarang tanpak tinggal tulang belulang.

 

Karena tak mampu lagi untuk bekerja"Kantri" kini hanya bisa menaruh harapan pasrah kepada keluarga dan masyarakat umumnya di flores manggarai,Manggari Barat dan manggarai Timur tempat Ia berasal.

 

"Sejak tahun 2012 silam Kantri meninggalkan kampung halamanya di Bea Lenda,Desa.Watu Lanur,Kecamatan Poco Ranaka,NTT.tempat ia lahir.Berangkat dari situ ia pergi merantau ke Jakarta,dan tidak pernah memberikan kabar sekalipun hingga kini",Ungkap Orang Tua Kantri.

 

Orang tua "Kantri" momohon kepada masyarakat umum Flores,NTT.minta kepedulian agar bisa mendatangi Kos/Rumah kontrakan di Jl.Kapuk Jakarta Utara,tempat ia tinggal.

 

Pria Manggarai Timur ini sudah minta tolong kepada temannya yang bernama "Diana" Asal Wereng,Desa Tengku Lawar,Kec.Lamba Leda.Manggarai Timur,NTT untuk membantu memviralkan informasi ini di media sosial mengenai sakit yang dialami Yohanes Kantri tak kunjung sembuh.

 

Kantri begitu berharap bisa pulang ke kampung halamannya di Bea Lenda/Watu Lanur, Manggarai Timur,NTT karena dia sangat membutuhkan kasih sayang dan bimbingan dari kedua orang tuanya.

 

"Sebelumnya saya tidak tahu kalau Kantri mengalami sakit separah ini,soalnya sudah dua bulan terakhir saya sama Kantri tidak ada kabar,baik itu kabar lewat via telpon,Facebook,dan mesengger,dia sudah blok saya di facebook",Ujar Diana kerabat kantri saat di hubungi oleh Media ini.Sabtu(27/3/2021).

 

Lanjut Diana,Saya mengetahui informasi ini dari group(Manggarai Bebas Berpendapat) kalau Kantri mengalami sakit yang cukup parah.Bagi keluarga atau kerabat yang kenal dengan saudara kita"Kantri"Mohon hubungi nomor saya(081 338 142 386)

 

"Asam lambung saya sudah sangat parah,sampai saya susah untuk bernapas,saya mau bicara saja,satu kata itu satu hirupan napas.Jadi sangat susah untuk berkomunikasi",Ujar Kantri saat ditemui Diana di Kos/kontrakannya di Jl.Kapuk Jakarta Utara. Sabtu (27/3/2021).

 

 Rakhmat sugianto

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pria Asal Manggarai Timur di Temukan Sakit ditempat Kontrakan Jakarta Utara Pasrah Jika Tak Bertemu Keluarga."