PJ Bupati Bandung Dr. H. Taufik Kurohman, M.Si. Resmikan Masjid Al-Aqsha di Kampung Jeep Bersama HDCI dan Wakilwalikota Bandung

Bandung, MNS-PJ bupati Bandung Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si. Bersamaan dengan wakilwalikota Yana Mulyana meresmikan masjid Al-Aqsha yang didapuk organisasi motor elite HDCI. Rengiat berlangsung khidmat pada hari Sabtu kemarin 17 April 2021 sekira pukul 15.00 WIB hingga selesai, bertepatan di kampung Jeep Bokor, desa Melatiwangi Cilengkrang kabupaten Bandung.

(18/04/2021).

Kendati beberapa pihak terkait ikut serta hadir dalam giat dengan tetetap menerapkan SOP protokol kesehatan, seperti Kapolsek Cilengkrang, Camat Cilengkrang, Danramil, ketua MUI Cilengkrang danlainnya.

Di sela sambutannya Taufik PJ bupati bandung mengatakan “hari ini saya sumbang lima juta, saya berharap HDCI bisa berperan serta dalam konteks pembangunan kabupaten, namun anggaran tidak mungkin dibebankan pada APBD kabupaten, karena hanya berkisar 5,6 triliun, saya pun bagikan seribu sembako dan ribuan masker untuk didistribusikan oleh pak camat nantinya.” Cetus Taufik.

Sudut lain H. Gleen HDCI menuturkan, “HDCI Bandung harus tetap bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” Cetus Gleen.

Kumandang adzan maghrib para tamu hadirin menyantap kudapan yang disediakan panitia, lantunan musik kacapi suling seraya menemani hadirin yang didapuk Ega Robot. Pungkasnya Yana Mulyana, Taufik Kurohman dan Glenn menggunting pita yang bertengger di halaman masjid Al-Aqsha.

Terakhir Dr. H. Dedi Taufik Kurohman, M.Si. Berharap dengan statistik Covid yang masih tinggi, masyarakat tetap sadar kesehatan dan tetap disiplin, Apalagi di kabupaten Bandung sedang berlangsung mekanisme vaksinasi.

(Faisal)

author
No Response

Leave a reply "PJ Bupati Bandung Dr. H. Taufik Kurohman, M.Si. Resmikan Masjid Al-Aqsha di Kampung Jeep Bersama HDCI dan Wakilwalikota Bandung"