Permintaan Ketua Komite Bantuan Pagar Belum Dikabulkan di SDN 32 ( Nama Dulu SDN 84), Serai -Tebo, Jambi.

banner 160x600
banner 468x60

 

 

Tebo, medianuansasinar.com-Beberapa minggu lalu, Media Nuansasinar.com telah berkomunikasi via telephone dengan Kepsek Najmi (Kepala Sekolah SDN 32) Ds. Pagar Puding Lamo Kec. Serai Serumpun Kab. Tebo – Jambi, meminta penjelasan mengenai Pengajuan Proposal yang telah diajukan ke SDN 32, informasi dari Kepsek bahwa Proposal tersebut sudah diajukan pada tahun 2019.

Team Awak Mediapun berkunjung menemui salah satu Kabid Hairul ( Dinas Pendidikan), mempertanyakan kepada Bpk Kabid Hairul , bahwasannya Desa kami tidak pernah tersentuh & tidak pernah dapat jatah untuk pembuatan Pagar dari Zaman Nenek Moyang kami dulu sampai saat ini tidak ada bantuan (Dari SDN 84 sampai kini telah berubah nama menjadi SDN 32), sedangkan usulan pembuatan pagar tersebut sudah masuk bahkan sebelum Kepala Sekolah Najmi menjabat sebagai kepala sekolah yang baru pun kami sudah mengajukan kepada kepala sekolah yang dulu, Kabid Hirul pun memberi keterangan untuk segera memberikan proposal tersebut dan Copy an proposal tersebut akan diberikan kepada DPR Dapil 4 untuk diperjuangkan pada saat Rapat untuk menentukan Anggaran agar SDN 32 terlihat membutuhkan Ucap Kabid Hairul di ruangannya (Kamis, 25/3/2021 Pukul 10.00 WIB)
Kami Team Awak Media pun berterimakasih kepada Bpk. Kabid Hairul dan akan segera kami sampaikan keterangan Beliau kepada Kepala Sekolah.

Kami pun segera menemui & berkomunikasi dengan Ketua Komite ( Bang Somad) tentang tanggapan keluh kesah SDN 32, bahwasannya Ketua Komite meminta Pemda & Instansi terkait Baik Kabupaten Tebo, Provinsi dan Pemerintah Pusat mencoba untuk melihat kelapangan langsung, karna SDN 32 ini sangat membutuhkan Pagar Sekolah , untuk menjaga ketertiban anak – anak pada saar Belajar, jika sudah terpasang pagar maka Hewan seperti Kerbau, Kambing, Anjing ataupun hewan yang lainnya tidak bisa masuk siang mau pun malam Ucap Ketua Komite. (Edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Permintaan Ketua Komite Bantuan Pagar Belum Dikabulkan di SDN 32 ( Nama Dulu SDN 84), Serai -Tebo, Jambi."