Masyarakat Dusun mekar jaya dan aparatur kampung, gotong royong melakukan pelebaran badan jalan

banner 160x600
banner 468x60

 

Way kanan lampung.Nuansa sinarcom,, sabtu 27/3/2021.Masyarakat Dusun mekar jaya kampung bonglai kecamatan banjit kabupaten Way Kanan secara bersama sama bergotong royong dalam pelebaran badan jalan. Hadir pada kesempatan itu bapak kepala kampung Bonglai( IWAN) dan kepala dusun setempat.
Antusias masyarakat untuk pengadaan serta pelebaran badan jalan di buktikan dengan secara bersama sama mereka bergotong royong dengan penuh semangat yang tinggi.

Mereka berharap apabila badan jalan sudah siap, maka harapan masyarakat kedepan nya bisa di adakan pengerasan jalan itu nantinya.Walaupun demikian masyarakat pun sadar, tidak segampang membalikkan telapak tangan dalam hal pengerasan jalan itu sendiri, karna luasnya kampung dan keterbatasan anggaran desa untuk merealisasikan semua kegiatan pembangunan kampung, Namun paling tidak bila badan jalan sudah terbentuk, siapa tau di taun-taun berikutnya bisa di anggarkan untuk jalan di dusun kita",ungkap salah seorang masyarakat.
Iwan, dalam hal ini selaku kepala kampung Bonglai sangat terharu serta banyak mengucapkan terima kasih pada lapisan masyarakat, khususnya masyarakat dusun Mekar Jaya, yang secara kompak telah melakukan kegiatan seperti ini, dan mudah mudahan pada tahun tahun berikut nya kita akan bahas untuk lanjutan pengerasan jalan ini melalui musdus yang di lanjut kan ke Musrenkam.
Saya percaya dan yakin, kalo kita secara bersama sama membangun kampung kita ini, semuanya akan tercapai sesuai dengan harapan masyarakat kampung bonglai yang kita cintai ini.

Karna apa,, tanpa ada nya dukungan serta peran aktif dari masyarakat mustahil pembangunan di desa kita dapat tercapai dengan sempurna" ujar pak kepala kampung. Dan ada hal yang terpenting dalam sebuah pembangunan di desa adalah, seluruh masyarakat kiranya dapat turut serta dalam hal pengawasan seluruh kegiatan kampung baik berupa bangunan fisik maupun non fisik demi tercapai nya pembangunan yang sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri.
Karna kami selaku aparatur kampung hanyalah menjalan kan tugas serta amah yang datang nya dari masyarakat dan untuk masyarakat" tutup nya.(Ali,s)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Masyarakat Dusun mekar jaya dan aparatur kampung, gotong royong melakukan pelebaran badan jalan"