Camat Bersama Sekcam Mariso Memimpin Langsung Kegiatan Kerja Bakti di Kelurahan Mario

Oleh: Joko/Zhoel

Makassar, MNS-Kegiatan Jum’at Bersih kembali digelar di kecamatan Mariso, Camat Mariso Juliaman dan Sekcam Kecamatan Mariso, Muh Ikbal serta Lurah Mario, Nawir, S.E. memimpin kegiatan kerja bakti yang di pusatkan di Jalan Bangau, Kelurahan Mario, Jum’at 8/10/2021.

Kegiatan tersebut menurunkan satgas kebersihan Kecamatan dan sejumlah armada pendukung untuk mengangkut sejumlah sampah hasil kerja bakti. Sesuai mandat dari Wali Kota Makassar kepada Sekcam yang baru pasca dilantik, yakni pembersihan di wilayah masing-masing.

Sementara itu, Sekcam Kecamatan Mariso Muh Ikbal mengatakan pihaknya tengah berbenah memfokuskan kebersihan Wilayah pasca pelantikan. ”Hari ini kegiatan jum’at bersih kembali dilakukan, hari ini pertama saya melakukan kegiatan pasca pelantikan sebagai sekretaris Camat di kecamatan Mariso, ” kata Muh Ikbal dilansir BugisPos.com.

Di tempat yang sama, Camat Mariso Juliaman mengatakan pihak kecamatan Mariso terus melakukan yang terbaik mengenai Kebersihan Wilayah, baik penjemputan sampah dan penyapuan di seluruh Wilayah kecamatan Mariso.

”Seluruh lurah sudah kami sampaikan terkait kebersihan di wilayah masing-masing untuk tetap menjaga wilayahnya agar tetap bersih, meski begitu, masyarakat dihimbau untuk menjaga kebersihan sekitar rumahnya minimal menjaga kebersihan depan rumah dan tidak membuang sampah pada tempatnya dan jadwal pengangkutan sampah yang telah dijadwalkan, ” tukasnya.

Baca Juga :  Camat Mariso Meminta Kepada Dua Lurah Agar Perhatikan Kebersihan Di Lingkungan Rusunawa
Tags:
No Response

Leave a reply "Camat Bersama Sekcam Mariso Memimpin Langsung Kegiatan Kerja Bakti di Kelurahan Mario"