Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata Larang Masyarakat Nonton Pacuan Kuda

Pangandaran,nuansasinar.com-Dalam babak kualifikasi,Pacuan Kuda yang diselenggarakan Porda Jabar mulai tanggal 05/06/2021 bertempat di Pacuan Kuda Desa Legokjawa, Pangandaran ,dilarang mendatangkan penonton demi menekan angka penyebaran Covid 19, Rabu (02/06/2021).

Seperti Dituturkan Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata saat tinjau lokasi didampingi Kapolres Ciamis, Dandim 0613 Ciamis, Camat Cimerak dan rombongan, dalam situasi menekan angka penyebaran pirus Covid-19, kita sama-sama harus mematuhi anjuran dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Kegiatan yang diadakan tersebut dalam acara Pordasi balap kuda babak kualifikasi. Agar tidak terjadi kerumunan masa dalam acara tersebut Pihak Penyelenggara melarang  adanya penonton, Kita akan selalu berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 sambil menunggu rekomendasinya, terlebih kegiatan ini hajatnya Provinsi", tuturnya.

"Bagi para pedagang yang selalu menyiapkan dagangannya dalam acara Pordasi, untuk kali ini jangan sampai terjadi karena bagaimanapun tidak akan ada penonton, Kita akan lakukan rapat kordinasi tata cara penyekatannya dengan semua yang terlibat , pada masyarakat terkena virus Covid-19", tegasnya.

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata Larang Masyarakat Nonton Pacuan Kuda"