Bupati cianjur H herman suherman mengadakan pertemuan dengan para pengusaha swasta.

banner 160x600
banner 468x60

Bupati cianjur H herman suherman mengadakan pertemuan dengan para pengusaha swasta.

 

Bupati cianjur H herman suherman mengadakan pertemuan dengan para pengusaha dari perusahaan perkebunan milik swasta dan negara yang dilaksanakan di Ruang Garuda, Pendopo Cianjur. (27/3/2021)

 

"Alhamdulillah Cianjur saat ini sudah hampir zona hijau, sehingga dengan ini perekonomian terutama di sektor pertanian di Cianjur bisa meningkat kembali." Kata H.herman suherman . (27/3/2021).

 

Pertanian dan perkebunan menjadi primadona dan akan terus kita galakan untuk meningkatkan roda perekonomian di Kabupaten Cianjur, berbagai komiditas dari mulai beras, teh, sayuran, kopi dan lain sebagainya sangat diminati oleh banyak orang di Cianjur dan luar Cianjur.

 

"Kami harapkan kepada seluruh masyarakat Cianjur tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, meskipun kita sudah melaksanakan vaksinasi menjaga kesehatan dan berdisiplin prokes harus tetap di utamakan, semoga Cianjur menjadi Kabupaten yang mendapatkan zona hijau pertama kali di Provinsi Jawa Barat" ujar bupati cianjur H. Herman suherman.(27/3/2021).

 

 H herman suherman sangat mengharapkan kabupaten cianjur menjadi zona hijau. Agar masyarakat cianjur bisa beraktifitas seperti semula dan perekonomian masyarakatnya lebih sejahtera dalam segala hal. (27/3/2021).

 

 

Hojanah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati cianjur H herman suherman mengadakan pertemuan dengan para pengusaha swasta."