• Kamis, 29 September 2022

Program TMMD ke 114 kodim 0608 Cianjur jadi Ajeng ke akraban masyarakat dan TNI

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:27 WIB
Program TMMD ke 114 kodim 0608 Cianjur jadi Ajeng ke akraban masyarakat dan TNI (Iyus)
Program TMMD ke 114 kodim 0608 Cianjur jadi Ajeng ke akraban masyarakat dan TNI (Iyus)

Cianjur, nuansasinar.com -Satgas TNI manunggal membangun desa TMMD Kodim 0608 Cianjur melalui program meningkatkan dan ketahanan pangan dengan membangun jalan di desa Cibadak, kecamatan Cibeber, kabupaten Cianjur masih dalam proses pengerjaan, (06/08).

Baca Juga: Polsek Kota Agung Tangkap Pelaku Curat Modus Bobol Pintu Truck Serta di Bantu Oleh Warga

Dengan bahu-membahu masyarakat dan TNI menyelesaikan pekerjaan beragam program TMMD tersebut, salah satunya melalui pengejaran pengecoran di jalan-jalan sinergitas personil Satgas bersama warga antusias mengerjakan program tersebut, terlihat pada setiap pekerjaan proyek di berapa pengerjaan.

"Proses pengerjaan TPT saat ini tinggal menyelesaikan dibagian ujung-ujungnya saja, dalam waktu dekat pasti akan rampung dan hasilnya akan dinikmati oleh warga sekitar," ucap pasiter kodim 06 08 Cianjur kapten infanteri Siregar, ke MNS.

"Menambahkan dalam program TMMD ke 114 sedikitnya 6 titik pembuatan TPT di desa Cibadak ini mudah-mudahan dalam waktu dekat terselesaikan dan sekarang tinggal pengerjaan dari fisik lain," tambah Siregar.

Baca Juga: Mahasiswa dan TNI Lakukan Program TMMD ke 114 di Desa Cibadak

"Program di desa Cibadak, kecamatan Cibeber melaksanakan sarana fisik dan non fisik untuk fisik melakukan pengecoran jalan 2,932,5 M, membutuhkan gorong-gorong sebanyak 7 unit, pembuatan 6 titik TPT rehab 5 rotilahu, rehab masjid, rehab madrasah, pembuatan MCK dan pembuatan pos ronda.

Dan tidak lupa kami mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh warga yang telah turut bekerja sama dengan proses pembangunan ini, semoga dengan sinergitas yang terjalin ini akan menambah keakraban antara TNI dan masyarakat, karena misi kita adalah maju bersama rakyat, rakyatnya maju, rakyatnya sejahtera," ujar paksiter Ke wartawan.

(Iyus)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wakapolda Sumut Hadiri Pelantikan Pengurus KAMMI

Selasa, 27 September 2022 | 14:41 WIB

Kapolda Sumut Sambut Hangat Habib Luthfi

Kamis, 15 September 2022 | 07:51 WIB
X