• Senin, 23 Mei 2022

Polda Banten Laksanakan Gatur Lantas oleh Personel Bidpropam

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:24 WIB
Polda Banten (Wan/Bidhumas)
Polda Banten (Wan/Bidhumas)

Serang, MNS-Dalam rangka mewujudkan kelancaran arus lalu lintas yang selamat, tertib dan lancar kedatangan Kapolda dan Wakapolda ke Polres Banten, Provos Polda Banten Bidpropam melakukan pengawalan dan pengaturan lalu lintas khususnya di depan Pintu Masuk Polda Banten pada hari Senin, (09/04).

Selesai melaksanakan himpunan pagi, anggota Provos Polda Banten langsung menuju ke tempat lokasi tersebut, memarkirkan kendaraan, dan keluar masuk kendaraan dari Polres Banten untuk melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap anggota yang akan melaksanakan apel pagi.

Anggota Provos turut berkomplot di hadapan pintu masuk Polda Banten untuk melakukan pengawalan keselamatan dan kawalan lalu lintas bagi memastikan keselamatan, ketenteraman, dan kelancaran lalu lintas bersama anggota Ditlantas dan Ditsamapta Banten.

Seperti yang dinyatakan oleh Kombes Pol Yudho Hermanto. “Sebagaimana tugas Propam Polri pada umumnya adalah melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap personel Polri khususnya anggota Polri Banten baik anggota Polri maupun Polri PNS.”

“Dalam hal ini menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Bertindak sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto juga menyampaikan. “Berkhidmat kepada masyarakat, anggota Polri dengan rasa kemanusiaan, tidak sombong, menjaga adab, memberi teladan kepada anggota Polri dan masyarakat.”

(Bidhumas).

(Wan).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X