• Senin, 23 Mei 2022

Peserta Vaksinasi Diberi Hadiah oleh Polresta Banjarmasin

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:16 WIB
Polresta Banjarmasin (Mia Armiati https://web.whatsapp.com/)
Polresta Banjarmasin (Mia Armiati https://web.whatsapp.com/)

Banjarmasin, MNS-Polresta Banjarmasin mengadakan cabutan bertuah untuk peserta vaksinasi yang bertuah mendapat hadiah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Khidmat Operasi Ketupat Diamond 2022 depan Duta Mall, Minggu, (08/05/2022) tengah hari.

Untuk peserta vaksinasi ini sebelum ini menerima kupon hadiah selepas mendapat suntikan vaksin di Outlet Vaksin Precision Polis Banjarmasin.

Kapolres Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K. M.H. berkata ini adalah satu bentuk penghargaan daripada TNI-Polri bersama Kerajaan Bandaraya kepada orang ramai yang telah divaksin.

"Saya mengucapkan tahniah kepada peserta vaksinasi yang bertuah mendapat hadiah. Selain itu, hadiah adalah bonus paling penting di sini, ada semangat dan kesadaran orang ramai untuk menyertai vaksinasi," jelas Kapolres Banjarmasin.

"Saya ingatkan vaksin Covid-19 adalah selamat dan halal. Buktinya kini penularan mula perlahan dan orang ramai kembali beraktivitas seperti biasa sambil tetap mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Sebaliknya, Sabana menegaskan bahwa pada masa depan adalah perlu untuk meningkatkan kesadaran penduduk di Bandar Raya ini untuk mendapatkan suntikan vaksin.

"Kita tingkatkan kesadaran orang ramai yang belum divaksinasi supaya mereka ingin turut serta menjayakan program vaksinasi. Mari bersama-sama wujudkan herd immunity di kota Banjarmasin." Tukasnya.

(Mia Armiati).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X