• Minggu, 22 Mei 2022

Kepala Polisi Resort Simuelue Aceh Adakan Yasinan Bersama Anak Yatim

- Jumat, 6 Mei 2022 | 14:05 WIB
Kapolres Simuelue Aceh (Muryono https://web.whatsapp.com/)
Kapolres Simuelue Aceh (Muryono https://web.whatsapp.com/)

Simuelue Aceh, MNS-Pada hari ke-4 Idul Fitri 1443 H, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H., M.H mengadakan acara yasinan di Rumdin Kapolres Simeulue, Kamis (5/5/2022).

Majelis ini dihadiri oleh PJU Simeulue Aceh dan berlangsung selepas Isya, yasinan dan syukuran Kepala Polisi Resort Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. menjemput kira-kira 40 orang anak yatim dari Kampung Suak Buluh, Simeulue Timur Kab. Simeulue Aceh.

Didapuk oleh Ketua IPDA Binmas Jumadil Firdaus, S.Psi. dan bacaan yasin dan tahlil serta doa bersama yang dipimpin oleh Da'i Kamtibmas Ustad Dalian, S.Pdi Polres Simuelue Aceh. Acara berlangsung dengan begitu bijaksana diikuti dengan jamuan makan bersama.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H., M.H mendedahkan, aktivititas ini juga diadakan bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada penduduk sekitar Ketua Polisi Resort Simuelue Rumdin, yang selepas berkhidmat sebagai orang nomor satu di Simeulue Police Resort, dan beliau berharap pada masa akan datang penduduk sekitar Kapolrs Simeulue Rumdinnya dapat dijalinkan dengan kebaikan.

Dalam kesempatan itu, beliau turut memohon sokongan dan doa kepada masyarakat dan anak-anak yatim yang hadir agar dapat menjalankan amanah sebagai Kapolres Simeulue dengan sebaiknya.

“Semoga aktivititas ini membawa keberkatan dan mengeratkan lagi silaturrahim antara polis dan masyarakat demi membina sinergi yang lebih baik untuk masa depan,” kata AKBP Jatmiko S.H., M.H.

Sebagai acara puncak Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H. pemberian cendemata dan kenangan kepada anak-anak yatim, yasinan berakhir kira-kira jam 22.00 WIB dan keadaan selamat dan baik.

(Muryono).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X