• Senin, 23 Mei 2022

Kapolda Sumatera Utara Sambangi Tokoh-tokoh pada Perayaan Idul Fitri

- Kamis, 5 Mei 2022 | 16:32 WIB
Kapolda Sumatera Utara (Mia Armiati https://web.whatsapp.com/)
Kapolda Sumatera Utara (Mia Armiati https://web.whatsapp.com/)

Sumut, MNS-Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara Inspektor Jendral Pol. Dr. R. Z. Panca Putra S., M.Si. berkumpul bersama tokoh agama dalam sambutan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin, (02/04/22).

Perhimpunan itu turut dihadiri Kapolda Sumatera Utara, Brigedir Jendral Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K. bersama-sama Pegawai Utama

Dalam kegiatan ini, Kapolri Sumatera Utara mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar Kota Medan untuk terus berhubung dengan pengawas, dan pengurus pondok pesantren serta mengagihkan hadiah hari raya.

Usai melawat Pondok Pesantren, Kapolda Sumatera Utara bersama rombongan kemudian mengunjungi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prov. Sumatera Utara Dr. H. Maratua Simanjuntak dan turut mengagihkan cenderahati hari raya.

Panca berkata, himpunan pemimpin agama pada sambutan Hari Raya Idul Fitri 1443 H itu dalam rangka mengeratkan silaturrahim serta memohon doa ,serta sokongan dari pada tokoh agama agar keadaan Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara terpelihara dalam keadaan aman dan cara yang kondusif.

“Kunjungan ini merupakan momentum untuk sentiasa mengeratkan silaturahim, mengekalkan kebersamaan dan mengeratkan ukhuwah antara umat beragama di Sumatera Utara,” kata Panca.

“Keluarga besar Polri Sumatera Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturrahim yang terjalin dapat terus terjaga dengan baik agar lebih maju. Sumatera Utara”, akhirinya.

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X