• Minggu, 22 Mei 2022

Kegiatan Patroli Sore yang di Pimpin Langsung Oleh Satgas Anti Begal dan Premanisme Polres Tanggamus

- Sabtu, 30 April 2022 | 16:25 WIB
Kegiatan patroli yang di lakukan oleh Satgas Anti Beagle Polres Tanggamus Polda Lampung (Husni M)
Kegiatan patroli yang di lakukan oleh Satgas Anti Beagle Polres Tanggamus Polda Lampung (Husni M)

Tanggamus, nuansasinar.com -Satgas Anti Beagle Polres Tanggamus Polda Lampung melakukan patroli dan antisipasi premanisme di Kecamatan Kota Agung, Kota Agong Barat, Wonosubo, Bandar Negeri Simong dan Semaka pada Jumat sore (29/04/22).

Jelang buka puasa, patroli dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Hendra Safuan S.H., M.H. dan melibatkan sejumlah personel gabungan Tekab 308 Polres dan Polsek. 

Baca Juga: Patroli Sahur, Satlantas Polres Purbalingga Bubarkan Balap Liar

Sebelum melakukan kegiatan, tim terlebih dahulu melaksanakan apel di taman kota, Kota Agong, kemudian di lanjut dengan memeriksa setiap penjaga parkir.

Tim juga memeriksa di titik-titik yang dicurigai dan memeriksa setiap kendaraan milik anak muda yang dicurigai sebagai kendaraan hasil curian maupun kendaraan bodong. 

Dan hasilnya, ada sebagian pemuda yang tidak memiliki KTP maka di beri pembinaan untuk melengkapi identitasnya, bahkan ada kendaraan yang di curagai hasil curian yang kemudian dibawa ke Polsek Tinggams.

Iptu Hendra Safuan Kepala Bareskrim, mengungkapkan "pihaknya melakukan patroli sore bersama tim Satgas Anti Begal mulai pukul 14.00 WIB agar masyarakat bisa berbuka puasa dengan aman,"

Baca Juga: Satpolair Polres Ciamis Polda Jabar Patroli Gabungan dengan Life Guards

“Selain 12 personel yang terlibat dan di tambah anggota Tekab 308 Polsek Kota Agung,” kata Iptu Hendra Safuan mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K usai kegiatan. 

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X