• Senin, 23 Mei 2022

Rest In Peace Ipda Rutaman, Putra Terbaik Way Kanan

- Jumat, 22 April 2022 | 22:39 WIB
Pemakaman Ipda Rutaman di Way Kanan (Ali/Tim https://web.whatsapp.com/)
Pemakaman Ipda Rutaman di Way Kanan (Ali/Tim https://web.whatsapp.com/)

Way Kanan, MNS-Keluarga besar Polres Way Kanan, Kamis malam, (21/04/2022) pukul 23.25 WIB menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ipda Rutaman.

Ipda Rutaman (48) adalah anggota Polri yang berprofesi sebagai Kanit Gakkum Satlantas Satuan Polres Way Kanan.

“Semoga Allah SWT menerima ibadah mereka, mengampuni dosa-dosa mereka dan memberikan kesabaran dan ketekunan kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Kapolsek Way Kanan AKBP Teddy Racehsna.

Sedangkan jenazah allmarhum Ipda Rutaman telah disemayamkan di rumah duka di Desa Negeri Baru, Kecamatan Ampo Semengak, sejak tadi malam, dan sore ini telah disemayamkan oleh Kapolsek Way Kanan di TPU Negeri Dua Belas.

Kapolsek Way Kanan memimpin upacara pemakaman dan pemakaman almarhum Ipda Rutaman yang meninggal akibat pendarahan hebat, dengan Abses Submandibular di RS Zenal Abedin, Pagar Alam, Kabupaten Way Kanan.

Allmarhum, yang menjabat sebagai Gakum Polres Way Kanan, dikenal oleh anggota serta ramah dan baik kepada publik, dan meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Apalagi, saat mendiang merupakan anggota Satuan Lalu Lintas Satlantas Polsek Way Kanan berpangkat Aiptu, aksi Aiptu Rutaman sempat mencuri hati warganet, khususnya warga Facebook.

Kisahnya membantu mobil keluarga jatuh ke selokan sepanjang 15meter menuai kekaguman warga.

Kisah keberanian ini dianggap sebuah prestasi, yang mendapat penghargaan berupa Pin Emas Polisi, yang dihubungkan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X