• Senin, 23 Mei 2022

Diakhir masa Jabatan, Kapolres Simeulue Berpamitan dengan awak Media

- Senin, 18 April 2022 | 13:55 WIB
Silaturahmi media bersama Kapolres Simeulue  (Muryono)
Silaturahmi media bersama Kapolres Simeulue (Muryono)

Simeulue aceh, nuansasinar.com -Dimasa akhir jabatannya sebagai Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso menggelar acara Silaturrahmi bersama para Jurnalis Simeulue di Joglo Polres Simeulue. Minggu (17/04/2022).

Baca Juga: Permintaan Kapolri Positive Rate Pada Pemprov Aceh

Baru sekitar Delapan bulan AKBP Panji Santoso menjabat sebagai Kapolres Simeulue, kini beliau mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Aceh Barat, sesuai dengan surat Telegram dari Kapolri beberapa hari yang lalu.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengungkapkan mohon pamit kepada seluruh para Jurnalis dari berbagai awak media dan beliau berpesan agar selalu menjaga kekompakan.

Dan beliau mengatakan, " kebersamaan adalah milik kita bersama, siapapun Kapolresnya tolong dijaga kekompakan demi Simeulue ate bulawan. Saya sekeluarga mohon pamit dan mohon maaf jika selama bertugas di sini ada kesalahan dan khilaf," pungkasnya.

Baca Juga: Andrianto Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Simeulue Yang Akan Pindah Tugas

Serta Kapolres Simeulue juga berpesan kepada para jurnalis agar terus membangun dan merajut kebersamaan, karena kebersamaan dan kekompakan dapat membentengi NKRI.

Lanjut Pandji Santoso, " Tidak ada yang hebat diantara kita, yang hebat adalah kebersamaan dan kekompakan kita," tutup Pandji Santoso.


Diakhir acara Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso juga memberikan sebuah cendera mata berupa bingkisan dan sebuah Piagam Penghargaan kepada masing masing jurnalis.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TNI Masuk Desa Melalui Program TMMD

Jumat, 6 Mei 2022 | 20:56 WIB
X