• Minggu, 5 Desember 2021

Operasi Yustisi Polres Ciamis Dan Kodim 0613 Ciamis Di Obyek Wisata Citumang

- Sabtu, 20 November 2021 | 12:53 WIB





Pangandaran, Nuansasinar.com - Meskipun sudah berada pada level 1 Covid-19 di Jawa Barat, Kabupaten Pangandaran tetap menciptakan kewaspadaan melonjaknya kasus penyebaran Covid 19.





Kewaspadaan dilakukan dengan melakukan Operasi Yustisi di beberapa tempat Obyek Wisata secara bersama-sama oleh wilayah masing-masing.





Sasaran Operasi Yustisi adalah para pelaku usaha wisata dan para pengunjung Obyek Wisata dengan memberikan peringatan dan arahan secara humanis serta membagikan masker pada setiap pelanggar. Seperti Operasi Yustisi yang melibatkan Polsek Parigi dan Koramil 1321 Parigi Kecamatan Parigi beserta para anggota masing-masing dengan unsur terkait lainnya. (20/11)





Kapolsek Parigi, IPTU Ade Suherman menuturkan,"Meskipun Pangandaran sudah masuk pada Level 1 Covid-19, akan tetapi kita harus tetap waspada akan merebahnya penyebaran virus Covid-19 ini. Terlebih, kita akan memasuki Hari Natal dan Tahun Baru, terutama di Obyek Wisata yang sering dikunjungi Wisatawan luar daerah. Kita sadari bersama, pasti lonjakan arus Wisatawan yang berkunjung akan meningkat,"Tuturnya.





"Dalam Operasi Yustisi kita memberikan pengertian dan arahan bagi mereka yang melakukan pelanggaran, serta kita juga memberikan masker agar kedepannya para pelaku wisata dan para wisatawan yang berkunjung bisa memahami akan bahaya Covid 19. Operasi Yustisi akan dilakukan pada setiap Obyek Wisata di wilayah masing-masing secara mendadak," Tambah Ade.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Personel Polresta Cirebon Sigap Tangani Bencana Alam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:43 WIB

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri Terus Dilakukan

Kamis, 2 Desember 2021 | 22:55 WIB

Polresta Cirebon Gelar Syukuran HUT ke-50 Korpri

Selasa, 30 November 2021 | 08:20 WIB
X