• Minggu, 5 Desember 2021

Apel Operasi Zebra Krakatau 2021 di halaman Mapolres Tanggamus

- Senin, 15 November 2021 | 09:06 WIB

Oleh: Husni. M




Tanggamus, MNS-Polres Tanggamus bersama instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021 di  halaman Mapolres Tanggamus, Senin, 15 November 2021.





Apel digelar guna memastikan kesiapan personel yang terlibat operasi dipimpin Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, S.I.K mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K.





Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Basarnas serta kendaran dinas Polres Tanggamus dan Dinas Kesehatan.





Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori mengatakan bahwa operasi ini mengedepankan penindakan yang bersifat simpatik dan humanis kepada para pengguna jalan. Selain itu, petugas juga memberikan edukasi yang dalam hal ini sesuai dengan tema operasi yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas). Serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.





"Melalui Operasi Zebra Krakatau 2021, kita tingkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Natal dan Tahun Baru 2021," kata Kompol Muhammad Ali Muhaidori membacakan amanat Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, M.M.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Personel Polresta Cirebon Sigap Tangani Bencana Alam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:43 WIB

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri Terus Dilakukan

Kamis, 2 Desember 2021 | 22:55 WIB

Polresta Cirebon Gelar Syukuran HUT ke-50 Korpri

Selasa, 30 November 2021 | 08:20 WIB
X