• Minggu, 5 Desember 2021

Mendadak, Kapolres Tanggamus Test Urine Puluhan Personel saat Penyuluhan Hukum

- Kamis, 4 November 2021 | 09:56 WIB





Tanggamus, Nuansasinar.com - Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K manfaatkan moment berkumpulnya personel yang sedang mengikuti penyuluhan hukum dengan melaksanakan test urine secara mendadak di Aula Paramasatwika,  Kamis (2/11/21) siang.





Pengambilan sampel urine juga diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek dengan pengawasan ketat Sipropam Polres Tanggamus, lalu diperiksa oleh personel Satresnarkoba dan Urusan Kesehatan.





Kegiatan tersebut, tentunya membuat kaget personel, namun juga memotivasi bahwa walaupun secara mendadak seluruh personel sangat siap karena mereka tidak terindikasi penyalahgunaan Narkoba.





Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi mengungkapkan, pihaknya sengaja melaksanakan test urine secara dadakan kepada pejabat utama, Kapolsek dan personel Polres Tanggamus.





Kegiatan ini dilaksanakan secara dadakan, pelaksanaan penyuluhan hukum dirangkaikan test urine, untuk memastikan dan menjamin bahwa anggota Polres Tanggamus bebas Narkoba," kata AKBP Satya Widhy Widharyadi usai kegiatan.


Halaman:

Editor: nuansasi

Tags

Terkini

Personel Polresta Cirebon Sigap Tangani Bencana Alam

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:43 WIB

Polri: Rekrutmen Anggota dari Santri Terus Dilakukan

Kamis, 2 Desember 2021 | 22:55 WIB

Polresta Cirebon Gelar Syukuran HUT ke-50 Korpri

Selasa, 30 November 2021 | 08:20 WIB
X