Kapolres Cirebon Kota Berikan Penghargaan ke 11 Personil Satresnarkoba Polresta Cirebon

 

Kota Cirebon, nuansasinar.com - Kapolresta Cirebon memberikan penghargaan kepada 11 personel Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon Kota.

Acara pemberian penghargaan dimulai dari pukul 07:00 WIB, bertempat di halaman Mabes Polresta Cirebon. Satuan reserse yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Cirebon Kota, berjumlah 11 ( personil satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon)

Penghargaan ini diberikan karena Satuan Reserse Narkoba berhasil menangkap produsen minuman keras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.
Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Hermawan mengatakan pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dari Polres Cirebon Kota.

“Pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dari Polres Cirebon Kota,atas kegigihan mereka dalam bertugas untuk mengungkap produsen minuman keras di wilayah Cirebon dan sekaligus sebagai motivasi anggota agar lebih meningkatkan kemampuan diri,” kata AKBP Imron Hermawan Kapolresta Cirebon.(6/4/2021).

Satresnarkoba Edukasi Bahaya Narkoba ke Masyarakat Tingkat RW.Kapolres melanjutkan, dengan diberikannya penghargaan tersebut, para anggota dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Kasat Narkoba Iptu Muhammad Ilham mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Kapolres Cirebon Kota.

" saya merasa sangat tersanjung mendapatkan penghargaan yang telah diberikan oleh Kapolres kepada kami Satuan Reserse Narkoba polresta " ujarnya Iptu Muhammad Ilham. (6/4/2021)

Casmad/ Rakhmat.s.

author
No Response

Leave a reply "Kapolres Cirebon Kota Berikan Penghargaan ke 11 Personil Satresnarkoba Polresta Cirebon"