Bakti Sosial Puspomal untuk Warga Jati Mekar Purwakarta

Oleh: Roby

Purwakarta, MNS-Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Puspomal melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim dan pembagian sembako kepada masyarakat prasejahtera di desa Jati Mekar, kecamatan Jatiluhur, kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kamis 23/09/2021.

Kita ikut membantu mnasyarakat di daerah Kkabupaten Purwakarta ini, khususnya di desa Jatimekar kecamatan Jatiluhur, kabupaten Purwakarta. Untuk kegiatan vaksinasi berbarengan dengan vaksinasi kita juga dari Puspomal melaksanakan Bakti Sosial pembagian sembako sebanyak 2000 paket sembako sedangkan untuk vaksinasi itu sendiri kita laksanakan vaksinasi 1000 vaksin, itupun kalo masih kurang kita tambah lagi hal tersebut disampaikan kolonel laut dr Agung kasubdis yankes dinas kesehatan angkatan laut koordinator team vaksinator.

Panitia utama dari Puspomal Angkatan Laut bekerjasama dengan dinas kesehatan angkatan laut dan IPPN, "Kegiatan yang dilaksanakan ini yang pertama kali kemungkinan nanti kita laksanakan kegiatan- kegiatan selanjutnya," tambahnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut IPPN (Ikatan Perempuan Peduli Nusantara), "karena kami sering bersinergi dengan TNI-Polri, kegiatan ini sangat bagus sekali terutama dalam rangka perceptan vaksinasi terutama di daerah," ujar Bella Anggela dari IPPN.

Dengan diadakannya program vaksinasi ini sangat membatu sekali terutama bagi warga yang jauh, "bagi yang belum bervaksin ayo bervaksin, jangan takut untuk bervaksin dan kita juga jelaskan vaksin bukan obat namun dengan melaksanakan vaksin dapat meminimalisir penggunaan obat," pungkas Putri.

Baca Juga :  Kasdam III Siliwangi Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Ciater
No Response

Leave a reply "Bakti Sosial Puspomal untuk Warga Jati Mekar Purwakarta"