Babinsa Koramil 0223 Cikeusal Giat Baksos di Bulan Suci

Oleh: Openg
Editor: Faisal

Serang, MNS-Seluruh Babinsa Koramil 0223/Cksl turun langsung membagikan sembako beras pada warga kurang mampu di beberapa titik wilayah Koramil 0223/Cksl meliputi kec.Curug dan kec Cikeusal. Salah satunya KP Panembung RT 03/01 desa Sukaraja kec Cikeusal, Sabtu, (01/05/2021).

Kegiatan sosial tersebut dilakukan, tidak lain sebagai bentuk rasa peduli Koramil 0223/Cksl yang ingin berbagi di bulan Suci Ramdhan juga berupaya untuk membantu warga yang sangat membutuhkan dan mensupport agar tetap semangat meski di massa pandemi.

“Giat sosial ini, selain bentuk kepedulian Koramil 0223/Cksl, saya juga ingin langsung melihat warga binaan saya tersenyum,” kata salah satu Babinsa koramil 0223/Cksl pada awak media.

Serda Asep Setiyadi berharap warga terus semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Selain itu, ia juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan, diri dan lingkungan di sekitar serta mematuhi protokol kesehatan 3M.

Ketua RT panembung pojok mengaku sangat senang akan Hadirnya Babinsa yang peduli kepada warga kurang mampu di kampungnya. Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 ini warga sangat membutuhkan bantuan khususnya untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah, saya sebagai ketua RT di sini sangat berterima kasih kepada pak Babinsa Koramil 0223/ Cikesal yang telah peduli kepada kami. Tentunya, bantuan ini sangat bermanfaat dan meringankan beban kami di masa pandemi Covid -19 ini,” ungkapnya.

Senada dengan ibu RT, ibu Eni juga mengungkapkan rasa bersyukurnya atas bantuan sosial yang diberikan Koramil 0223/Ckls. Ia mengaku, selain sangat terbantu oleh Babinsa ia juga merasa bahagia.

“Kami ucapkan banyak terimakasih, dan semoga para Babinsa yang ada di Koramil 0223/Cksl diberikan kesehatan dan kemudahan. Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami apalagi saat ini massa pandemi Covid -19,” tuturnya.

author
No Response

Leave a reply "Babinsa Koramil 0223 Cikeusal Giat Baksos di Bulan Suci"