Vapers Wajib Coba Datang ke Vape Room di Bandung Barat, Gak Usah Jauh ke Bandung Kota!

Bandung Barat, MNS-People pasti tak akan asing lagi degan rokok yang di-charge ini, gaya mode dan trendi komoditas yang satu ini melenglang buana di masyarakat urban, namun apa jadinya bila vape store bertempat di Kabupaten.

Tepat di jalan Kolonel Masturi No. 004 Jambudipa, Cisarua Bandung Barat Vape Store yang bisa jadi hanya satu-satunya di Bandung Barat bisa anda jumpai. Vape Store ini bernama Vape Room, didapuk oleh Romy Mardian, S.Sn. Pada 14 Januari 2021.

(10/06/2021).

Vape Room menawarkan item yang ter-uptodate, seperti liquid, mod, pod accessories dan koil. Apalagi varian rasa gandum yang kini banyak digandrungi vapers. Vape Room, tentunya memberikan penawaran yang terbaik selain pelayanan istimewa, teman-teman bisa diskusi mengenai setting vape dan lainnya, apalagi toko yang berdampingan dengan kedai kopi.

Di sela wawancara Romy menuturkan “untuk kawan-kawan vapers, upayakan selalu belanja di toko, selain menjaga orsinilitas hal itu meminimalisir barang imitasi,” tandasnya. Kendati demikian investasi Vape cukup menjanjikan, dalam satu bulan omset dapat sekitar 20/11 Juta bahkan bisa mencapai 25/30 Juta.

Namun nominal sebesar itu bagi pengusaha muda bisa dikatakan kecil, apalagi owner Vape Room itu beberapa kali jatuh terus bangun lagi dalam dunia usaha, sekitar beberapa bulan ke belakang usaha sablonnya mengelami defisit. Setelah gulung tikar lalu lahirlah Vape Room. Bagi Nitizen yang penasaran bisa hubungi CP di bawah ini.

(0895-4118-33176).

 

author
No Response

Leave a reply "Vapers Wajib Coba Datang ke Vape Room di Bandung Barat, Gak Usah Jauh ke Bandung Kota!"