• Minggu, 5 Februari 2023

Laga Jerman di Piala Dunia 2022 akan Bersejarah

- Kamis, 1 Desember 2022 | 22:11 WIB
Laga Jerman di Piala Dunia 2022 Akan Bersejarah (Sandi Ramadani)
Laga Jerman di Piala Dunia 2022 Akan Bersejarah (Sandi Ramadani)

Bandung, Nuansasinar.com-Pada 1 Desember akan berlangsung pertandingan final di Grup E. Timnas Spanyol akan bertemu dengan Jepang, dan Jerman akan bermain dengan tim Kosta Rika.

Jerman Setelah dua putaran, Juara Dunia 2014 berada di urutan terakhir, namun masih memiliki peluang untuk mencapai babak playoff.

Pertandingan antara Jerman dan Kosta Rika akan bersejarah untuk pertama kalinya dalam sejarah kejuaraan dunia, seorang wanita ditunjuk sebagai wasit utama.

Siapa Stephanie Frappart

FIFA mempercayakan pertemuan itu kepada Stephanie Frappart. "Ini adalah momen yang sangat emosional," kata wanita Prancis itu. Kejuaraan Dunia adalah acara olahraga terpenting.

Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk menerima penunjukan seperti itu. Saya lebih memilih menjauhi media sosial. Saya menghargai pendapat orang-orang berpengetahuan, dan kritik diri harus menjadi hasil analisis ahli.

Baca Juga: 6 Latihan Kickboxing Yang Akan Membantu Memompa Seluruh Tubuh

Frappart mungkin adalah wasit wanita paling terkenal. Dia sudah memiliki beberapa pencapaian penting di resumenya. Dia telah bekerja di Piala Super UEFA, final Piala Prancis, pertandingan penyisihan grup Liga Champions, kualifikasi Piala Dunia 2022, dan Liga Bangsa-Bangsa.

Seperti yang Anda pahami, kita berbicara tentang turnamen antar tim putra. Frappar pergi ke Euro 2020, tetapi puas dengan peran wasit cadangan. Dan sekarang dia akan turun dalam sejarah lagi.

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Kutukan Yang Terjadi Pada Sepak Bola

Minggu, 8 Januari 2023 | 02:28 WIB

Deretan Prestasi Al Nassr, Klub Baru Cristiano Ronaldo

Sabtu, 31 Desember 2022 | 18:02 WIB

Messi dan Ronaldo Sekarang Jelas Siapa yang Lebih Keren

Minggu, 18 Desember 2022 | 16:06 WIB

Mengapa tepat jika Prancis memenangkan Piala Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 | 15:28 WIB
X