• Minggu, 5 Februari 2023

PUSKESMAS KECAMATAN PABUARAN ADA KAN SIMPING OK DI DESA CIBADAK

- Rabu, 28 September 2022 | 14:20 WIB
PUSKESMAS KECAMATAN PABUARAN ADA KAN SIMPING OK DI DESA CI BADAK (Wa Uloh)
PUSKESMAS KECAMATAN PABUARAN ADA KAN SIMPING OK DI DESA CI BADAK (Wa Uloh)

Sukabumi, MNS-Simping ok dalam penanggulangan stanting di desa Cibadak kec Pabuaran di ikuti oleh semua kader posyandu desa Pabuaran kab Sukabumi Rabu 28/9/202

Dea selaku petugas dari puskesmas kec Pabuaran menyampaikan,"acara kegian ini simping ok,penanggulangan stanting di desa Cibadak kec paburan di ikuti semua kader posyandu desa Cibadak.

Baca Juga: Proyek Peningkatan Irigasi Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Amburadul di Suka Bumi Talangpadang Tanggamus

Bentuk penyegaran terhadap kader posyandu dalam pemahaman stanting gizi buruk terhadap anak balita,kader posyandu harus betul betul paham akan gizi yang baik untuk balita,tentunya untuk disampaikan kepada ibu ibu menyusui dan hamil dalam kegian posyandu setiap satu bulan sekali di wilayahnya masing masing.
Karena kader kader posyandu itu dibekali juga buku panduan stanting dari puskesmas.

Saat ini kami dari puskesmas Pabuaran baru dua desa yang sudah mengadakan acara simping stanting ini,tgl 23 kami laksanakan di desa Pabuaran dan hari ini di desa Cibadak,progresnya seluruh desa sekecamatan Pabuaran."terangnya.

Baca Juga: Gencar Sosialisasi KI, Fajar Lase Sapa 2 UMKM Batik dan Tenun di Bengkalis

Kepala desa cibadah H Sajidin menambahkan," acara simping stanting ini sangat penting bagi warga masyarakat untuk pencegahan gizi buruk bagi balita.


Acara ini di ikuti oleh semua kader posyandu yang tersebar di tujuh kedusunan delapan posyandu,karena ada dua posyandu dalam satu kedusunan.

Semua itu bentuk kerjasama kader pemberdayaan dengan pihak puskesmas,yang tentunya kami berharap akan lebih giat dan greget tambah spirit bagi semua kader khususnya desa Cibadak.

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Review Es Krim Viral di Bandung Mode Rumahan!

Jumat, 3 Februari 2023 | 18:22 WIB

Lagi Trend! Simak 5 Tata Cara Nikah di KUA 2023

Kamis, 2 Februari 2023 | 19:03 WIB

Tas 2023 Tren, Aksen Menarik dan Tren Mode Baru

Rabu, 18 Januari 2023 | 18:58 WIB

Wow Inilah Resep Hidangan Daging Untuk Anda

Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:00 WIB
X