GRIB JAYA minta Pejabat Pemda terlibat kekerasan di Non aktifkan sementara

- Selasa, 27 September 2022 | 14:29 WIB
GRIB JAYA minta Pejabat Pemda terlibat kekerasan di Non aktifkan sementara (RED)
GRIB JAYA minta Pejabat Pemda terlibat kekerasan di Non aktifkan sementara (RED)

Karawang, MNS-Menanggapi kericuhan dilapangan ,akibat ulah oknum pejabat Pemda Karawang yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan kepada awak media ,ditanggapi serius oleh Ketua DPC GBRIB JAYA kabupaten Karawang Bapak Agung ,SE.

Bahkan tak main-main dengan kasus tersebut ,GRIB JAYA sudah meminta dukungan DPP pusat dan sudah berkonsolidasi dengan Ketua Umum Hercules ,untuk menurunkan semua anggotanya jika Pemda Karawang dalam hal ini Bupati tidak merespon keinginan masyarakat untuk me-non aktifkan oknum pejabat tersebut .

Baca Juga: Hadiri Diklat Terpadu Dasar, Bupati Tapsel Harap Dapat Tercipta Kader NU Sejati

Agung meminta Bupati serius dan profesional ,bukan malah memberikan contoh memberikan sejumlah uang kepada korban ,dengan alasan uang pribadi Ini menggambarkan hukum di Indonesia begitu lemah ,penyelesaian bukan dengan cara demikian ,kebenaran dan keadilan harus tegak lurus dibumi pangkal perjuangan.

Agung mengklaim ,ketua Umum Hercules sangat prihatin ,dan beberapa kali menyatakan akan memberikan bantuan hukum pada korban ,bahkan mensupport untuk menurunkan semua anggota GRIB JAYA pimpinan HERCULES untuk meminta Bupati tegas menindak oknum tersebut.

Baca Juga: Pasar Baru dan Pasar Wonoasih Jadi Lokasi Operasi Pasar Lumbung Pangan jatim


Hal senada disampaikan sekretaris GRIB JAYA kabupaten Karawang H.Mahar Kurnia ,dirinya sudah ditemui beberapa pimpinan media dan lembaga untuk mensupport bagaimana kasus ini terang benderang ,dan GRIB Jaya diminta untuk mendukung upaya penegakkan hukum ,kami tunggu intruksi ketua DPC sebagai pimpinan dan Pak Hercules sebagai ketua umum.

Ditanya soal jumlah massa yang akan diturunkan jika Bupati belum juga menonaktifkan oknum tersebut ,mahar mengaku ,sangat siap untuk krawang aja dirinya menyatakan tidak akan kurang dari 15 ribu orang yang sudah siap diturunkan Ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Memperlambat Penuaan untuk Pria

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:24 WIB

Resep dan Arti Gacoan, Stop Antri Top Secret!

Rabu, 30 November 2022 | 21:38 WIB

3 Kebiasaan Makan Buruk Yang Terbentuk di Masa Kecil

Senin, 21 November 2022 | 12:00 WIB

Aku Hampir Tidak Makan Apa-Apa Tapi Aku Semakin Gemuk

Senin, 21 November 2022 | 11:30 WIB
X