Jelang Duel El Clasico Tiket Persib vs Persija Dipersulit, Sistem 3 Gelombang?

- Selasa, 27 September 2022 | 08:29 WIB
Tiket Persib vs Persija (Kanal Ig Tangkapa Layar)
Tiket Persib vs Persija (Kanal Ig Tangkapa Layar)


Oleh: Jaka Sundara


Bandung, MNS-Management Persib menerapkan sistem 3 gelombang kepada Bobotoh yang ingin menyaksikan tim kesayangannya yaitu Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022. Lantas bagaimanakah mengenai tiket Persib vs Persija? 26/09/2022.


Kendati demikian, laga el classico ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh semua kalangan Bobotoh ‘sa alam dunya’, apalagi tim yang berjuluk macan kemayoran ini adalah musuh bubuyutan Maung Bandung dalam kabar tiket Persib vs Persija.


Imbasnya, untuk menahan membludaknya Bobotoh yang hadir antara tiket Persib vs Persija ke stadion tanpa tiket, atau membeli tiket kriting pada calo, management Persib bersiaga 1 dengan menerapkannya 3 gelombang pada pembelian tiket.


Pada gelombang pertama management Persib memberi kesempatan kepada calon penonton yang pernah membeli tiket Persib pada laga kandang sebelumnya. Pada gelombang kedua, management Persib memberikan kesempatan bagi yang sudah terverifikasi akunnya (sudah divaksin booster) dalam tiket Persib vs Persija.

Baca Juga: Viral! Pengidap Sindrom Tracher Collins Surya Marunung Menikah dengan Gadis Jelita


Meskipun sebelumnya belum pernah membeli tiket Persib. Dan adapun gelombang ke tiga pembelian tiket persib kontra Persija, yaitu bagi calon penonton yang belum pernah membeli tiket laga kandang Persib sebelumnya mempunyai kesempatan untuk datang ke stadion, namun dengan catatan, jika tiket masih tersedia.

Baca Juga: Mulan Jameela Kritik Kompor Listrik, Makanan Indonesia Berbeda dengan Bule


Alhasil dengan sistem 3 gelombang itu menuai banyak pro dan kontra bagi kalangan Bobotoh. Banyak yang mengira dengan sistem yang diterapkan oleh management Persib sekarang sangatlah ribet, akan tetapi dengan diterapkannya sistem ini, management Persib ingin menciptakan suasana stadion aman dan nyaman.


Bahkan, bisa menjadi sarana rekreasi bagi Bobotoh yang sudah berumah tangga dan memiliki anak.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa yang terjadi di Piala Dunia 2022 di Qatar

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:24 WIB

Laga Jerman di Piala Dunia 2022 akan Bersejarah

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:11 WIB

Jepang Memiliki Basis Penggemar Yang Sangat Kuat!

Kamis, 24 November 2022 | 16:31 WIB

Kerentanan Timnas Jerman Terlihat Jelas

Kamis, 24 November 2022 | 15:56 WIB
X