• Kamis, 29 September 2022

Pintu dengan Kode

- Kamis, 22 September 2022 | 16:29 WIB
Pintu dengan kode (sian marisi)
Pintu dengan kode (sian marisi)

Tapsel Kamis 22 Sepember 2022 Ada pintu kantor yang di lengkapi dengan perangkat elektronik, gagang pintu tersebut akan membutuhkan kode yang tepat agar bisa di buka, dengan kata lain bagi siapapun yang tidak mengetahui kode kunci pintu tersebut tidak akan bisa masuk kecuali orang yang di bukakan pintu oleh pihak yang tahu kode.

Sebuah badan publik yang mempergunakan mempergunakan alat ini adalah dinas pemberdayaan masyarakat desa daerah kabupaten Tapanuli Selatan.

Baca Juga: Gelar Kreatifitas PAUD se- Kecamatan Mayangan Ikut Kampanyekan WLC

Kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa daerah kabupaten Tapanuli Selatan saat ini adalah bapak Mhd Yusuf Nasution SP.

Pada hari ini Kamis 22 September 2022, saat wartawan berusaha untuk menemui bapak kadis sekira jam 12 : 30 wib untuk sekedar bersilaturrahmi beliau tidak ada di tempat, menurut keterangan seorang petugas yang berjaga di luar pintu kantor tersebut.

Pemasangan gagang pintu elektronik tersebut Menurut pendapat seorang pengamat lokal yakni bapak BM ( nama samaran karena yang bersangkutan tidak bersedia namanya di sebutkan di media ) di lakukan oleh pihak yang merasa hal itu penting, adapun kegunaannya di duga adalah untuk membatasi agar tidak para pengunjung yang terkadang berlebihan terutama para kepala desa dan wartawan saat akhir tahun ataupun saat pembuatan laporan pengelolaan dana desa. Dengan demikian para pegawai bisa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya masing masing.

BM berharap bila memang demikian, sebaiknya pihak dinas pemberdayaan masyarakat desa daerah kabupaten Tapanuli Selatan bisa memberi nomor contak, yang bisa di hubungi di dinas pemberdayaan masyarakat desa, yang bisa melayani para pencari berita dalam menjalankan tugasnya, hal tersebut berguna untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan para pekerja media yang membutuhkan informasi dan klarifikasi.

Baca Juga: Wisman Kapal Pesiar Kunjungi Kota Probolinggo, Upaya Pulihkan Sektor Pariwisata

Hal bisa di sesuaikan dengan undang undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi ( KIB ) sebagai dasar hukum atas tindakan penyediaan informasi, saat ini sudah lebih dari 6 periode dana desa di kucurkan pemerintah pusat maka banyak pekerja media yang antusias untuk menulis berita pencapaian pembangunan desa desa yang ada di daerah kabupaten Tapanuli Selatan

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pernahkah kalian melihat nasib petani kopi saat ini ?

Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB

Esbatu klaim dapat membangkitkan libido

Rabu, 28 September 2022 | 10:11 WIB

Madyang Geden di Selenggarakan oleh Forum Biker Baderhood

Selasa, 27 September 2022 | 21:06 WIB

Kunjungan Bapak Dewan Hendrawan Kedesa Pekon

Selasa, 27 September 2022 | 15:58 WIB

Turnamen KONI angkola timur

Minggu, 25 September 2022 | 13:57 WIB

Selalu jadi perhatian Ini gaya 9 Artis Anggota DPR

Minggu, 25 September 2022 | 13:52 WIB

Wow Viral Pemburu Rupiah Semangat Anti Lelah

Minggu, 25 September 2022 | 09:57 WIB
X