• Kamis, 29 September 2022

GTA 6' Menderita Kebocoran Besar-besaran Dari 90 Video Gameplay

- Senin, 19 September 2022 | 10:58 WIB
GTA 6' Menderita Kebocoran Besar-besaran Dari 90 Video Gameplay (Hilal Milki )
GTA 6' Menderita Kebocoran Besar-besaran Dari 90 Video Gameplay (Hilal Milki )

Bandung, nuansasinar.com -Masalah besar di Rockstar pagi ini, karena entah bagaimana sejumlah besar rekaman awal dari GTA 6 telah bocor, tersebar di 90 video yang saat ini diposting ke semua bentuk media sosial.

Ini berasal dari GTAforums, dimana seorang pengguna bernama teapotuberhacker yang juga mengklaim berada di balik peretasan Uber baru-baru ini, telah memposting 90 video yang mereka katakan berasal dari uji coba Grand Theft Auto 6.

Rekaman itu tampaknya mengkonfirmasi detail sebelumnya dari kebocoran yang lebih lama termasuk lokasinya, Vice City bergaya Miami, dan pemeran utama pria dan wanita. Dalam rekaman itu wanita itu bernama Lucia, dan pria itu bernama Jason.

Dalam satu klip, pemain mengontrol Lucia saat dia merampok restoran dan melarikan diri dari polisi setelah itu dengan Jason. Di lain Jason berdiri di sekitar menyaksikan percakapan yang sangat Rockstar-ish antara dua redneck di tepi kolam renang.

Baca Juga: Borderlands 3 Versi PC Cuma-cuma di Epic Games Store!

Saya akan menautkannya, daripada menyematkan, karena saya yakin Rockstar akan segera membersihkannya dari internet di sini. Tapi begitu banyak rekaman, menyebar begitu luas, sehingga mereka mungkin akan kesulitan menghapus semuanya.

Tidak seperti beberapa kebocoran industri, saya bahkan tidak dapat menerima gagasan bahwa ini palsu. Ini terlalu banyak rekaman, dengan terlalu banyak detail yang tidak mungkin dipalsukan pada skala ini.

GTA 6 menderita kebocoran besar-besaran (Hilal Milki)

Ini tampak seperti peretasan dan pelanggaran asli Rockstar untuk menghasilkan rekaman ini. Sangat mudah untuk membayangkan ini akan meningkat menjadi Rockstar yang mencoba melacak peretas ini dan membawa mereka ke keadilan hukum, tetapi kita akan melihat seberapa sukses mereka dalam pengejaran itu.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pernahkah kalian melihat nasib petani kopi saat ini ?

Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB

Esbatu klaim dapat membangkitkan libido

Rabu, 28 September 2022 | 10:11 WIB

Madyang Geden di Selenggarakan oleh Forum Biker Baderhood

Selasa, 27 September 2022 | 21:06 WIB

Kunjungan Bapak Dewan Hendrawan Kedesa Pekon

Selasa, 27 September 2022 | 15:58 WIB

Turnamen KONI angkola timur

Minggu, 25 September 2022 | 13:57 WIB

Selalu jadi perhatian Ini gaya 9 Artis Anggota DPR

Minggu, 25 September 2022 | 13:52 WIB

Wow Viral Pemburu Rupiah Semangat Anti Lelah

Minggu, 25 September 2022 | 09:57 WIB
X