LP2TRI Desak Penyidik Polres Segera Periksa Ketua Bumdes Desa Palamea Halsel

- Selasa, 13 September 2022 | 12:47 WIB
Anggaran dana bumdes yang di kelola Karim H.Subur sendiri selama ini tidak di libatkan masyarakat maupun bendahara sehingga tidak ada laporan pertaggung jawaban sama sekali dan anggaran dana bumdes di belanjaka satu buah sepitbot dan satu unit mobil L 300 (Mus)
Anggaran dana bumdes yang di kelola Karim H.Subur sendiri selama ini tidak di libatkan masyarakat maupun bendahara sehingga tidak ada laporan pertaggung jawaban sama sekali dan anggaran dana bumdes di belanjaka satu buah sepitbot dan satu unit mobil L 300 (Mus)

Halsel, MNS-Ketua DPC Investigasi Lembaga pengawas penyelenggara trias politika republik Indonesia (eksekutif legislatif dan yudikatif) juga anti korupsi dan kekerasan LP2TRI Muksin Minggu kabupaten halmahera selatan provinsi maluku utara di desak penyidik polres kab.halsel segera memeriksa ketua bumdes desa palamea kecamatan kasiruta barat kab.halsel Karim H Subur diduga peyalagunaan anggaran dana bumdes selasa 13/9/2022.

Baca Juga: Demo BBM di Patung Kuda Jalan Ke Istana Ditutup Pukul 10:00 WIB

Anggaran dana bumdes yang di kelola Karim H.Subur sendiri selama ini tidak di libatkan masyarakat maupun bendahara sehingga tidak ada laporan pertaggung jawaban sama sekali dan anggaran dana bumdes di belanjaka satu buah sepitbot dan satu unit mobil L 300.

dan sala satu warga masyarakan desa palamea namanya tidak mau di sebut saat di wawancarai MNS waktu selesai ketemu bupati usman sidik di kediamannya Dia membenarkan soal pengelola anggaran dana bumdes oleh ketua Karim H.Subur itu jelas jelas tidak ada laporan pertanggung jawaban sama sekali ungkap warga.

Baca Juga: EMPOLI 1-2 ROMA TAMMY ABRAHAM GOL PEMENANG UNTUK SISI JOSE MOURINHO DALAM PERTANDINGAN SERIE A

sambungnya Dia hal ini kami beberapa orang warga masyarakat desa palamea kecamatan kasiruta barat torang so sampaikan di bupati di kediaman kemari hari senin pagi karena sudah keterlaluan apa yang ketua bumdes bikin terangnya.

Baca Juga: Peringkat Pemain FIFA 23 Cristiano Ronaldo Merosot dan Karim Benzemapun Meroket

Lanjut apa yang di sampaikan warga masyarakat desa palamea ke bupati usman sidik terkait kenirja ketua bumdes Karim H.Subur maka bupati memerintahkan satpol pp Menuju ke pelabuhan sepitbot desa kupal untuk di tarik dan di amankan karena merugikan masyarakat imbuhnya.

Sambugnya lagi Ketua DPC LP2TRI kab.halsel Muksin Minggu berharap agar penyidik polres segera mengambil langka secepatnya untuk di periksa Karim H. Subur ketua bumdes karena di duga menggelapkan dana bumdes dan pendapatan hasil dari operasi sepitbot dan mobil L 300
pungkasnya.

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Memperlambat Penuaan untuk Pria

Kamis, 1 Desember 2022 | 15:24 WIB

Resep dan Arti Gacoan, Stop Antri Top Secret!

Rabu, 30 November 2022 | 21:38 WIB

3 Kebiasaan Makan Buruk Yang Terbentuk di Masa Kecil

Senin, 21 November 2022 | 12:00 WIB

Aku Hampir Tidak Makan Apa-Apa Tapi Aku Semakin Gemuk

Senin, 21 November 2022 | 11:30 WIB
X