• Senin, 8 Agustus 2022

Limbat Paiton yang Dapat Mengobati Bermacam-macam Penyakit Tanpa Obat

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 00:53 WIB
Limbat Paiton yang Dapat Mengobati Bermacam-macam Penyakit Tanpa Obat (Thoyyib)
Limbat Paiton yang Dapat Mengobati Bermacam-macam Penyakit Tanpa Obat (Thoyyib)

Probolinggo, nuansasinar.com -Limbat paiton menyampaikan kepada pasien, tubuh memiliki kemampuan untuk bisa menyembuhkan diri sendiri bila kondisi tubuh dalam keadaan prima. 30 persen pendarahan pada lambung bahkan dapat sembuh dengan sendirinya tanpa obat,
Dengan Ridho Tuhan yang maha Esa (Allah) dari semua penyakit, pasien yang sudah datang mintak di obati ke Limbat Paiton langsung sembuh total dan sudah terbukti jum'at (5/8/2022).

Baca Juga: Manfaat Daun Sembung untuk Pengobatan

Limbat paiton siap melayani pasien yang membutuhkannya dalam24 jam, untuk pasien bisa menghungi langsung ke Nomer ini (0813 5808 3199) "Jika orang mengalami pendarahan dan segala penyakit terutama pada lambung, kangker atau benjolan ditubuhnya dari 30 persen itu akan sembuh spontan, tanpa mengkomsumsi obat," ujar limbat.

Didalam tubuh manusia serta di lambung, terdapat keseimbangan berupa faktor-faktor perusak seperti asam lambung, rokok, alkohol atau obat rematik. Disisi lain lambung memiliki sistem pertahanan tubuh yang tergantung pada ketebalan dinding lambung dan semua di dalam organ tubuh manusia aliran darah, pergerakan terutama lambung. Apabila keseimbangan tersebut terganggu, misal asam lambung dan asap rokok terlalu banyak, maka akan menyebabkan kerusakan.

Artinya, tubuh sebenarnya bisa beradaptasi. Limbat paiton dalam proses adaptasi ada faktor-faktor molekuler penting antara lain Hypoxia Inducible Factor-1 α (HIF-1α) yang merupakan master gen yang berperan untuk menginduksi gen lain, untuk melakukan berbagai fungsi antara lain pembentukan pembuluh darah, sel darah, metabolisme energi dan pembetukan sel.

Baca Juga: 5 Manfaat Mahoni untuk Pengobatan Tubuh

"Limbat Paiton juga menyampaikan bahwa sebenarnya tubuh dapat beradaptasi, jika jaringan kekurangan oksigen, akan ada peningkatan protein-protein seperti sitoglobin yang membuat kadar oksigen dalam jaringan menjadi normal.

"Nah, hikmahnya adalah bagaimana kita bisa mempertahankan bahwa tubuh siap dengan adaptasi tersebut Meski hipoksia tubuh bisa beradaptasi mengatasi keadaan tersebut," jelasnya.
Dan itupun Limbat Paiton selalu siap melayani pasien 24 jam.

(Thoyyib)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Inilah Keluarga Rothschild

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:31 WIB

Fakta Motor China pada PEVS JI-EXPO Kemayoran 2022

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:27 WIB

Wow Inilah 11 Fakta Buat Video Kalian Fyp

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:12 WIB
X