• Senin, 8 Agustus 2022

Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Datangi Bank BNI Baturaja

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 06:17 WIB
Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Datangi Bank BNI Baturaja (Sahrodin)
Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Datangi Bank BNI Baturaja (Sahrodin)

SUMSEL, nuansasinar.com -Sekretariat MPC (Majelis Pimpinan Cabang) pemuda pancasila Kabupaten OKU datangi bank BNI cabang Baturaja pada hari senin (1/8/2022) sekira pukul pukul 17.00 WIB kedatangan empat orang. tiga orang mengaku dari Bank BNI Baturaja dan satu orang oknum anggota polisi dengan seragam lengkap, menghadap ketua MPC Pemuda Pancasila Yusirwan,S.I.P.

Tujuan mereka dari pihak Bang BNI Baturaja menanyakan benarkah Febriansyah dan Kadarudin anggota pemuda Pancasila. Ismed perwakilan dari pihak Bang BNI menjelaskan kronologis permasalahannya, t"tadi di Teller Bank telah terjadi kesalahan input setor tunai Rp. 5.000.000, (lima juta rupiah ) tetapi yang diinput petugas teller Bank BNI Rp.50.000.000, (Lima puluh juta rupiah). Untuk itu kami mohon bantuan Pak ketua untuk membantu kami mengembalikan uang yang salah input tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Eksekusi Lahan Desa Cipanas ke-4 Hari yang Dikordinator Langsung Oleh Kepala satpol PP Cianjur

Setelah ditelusuri dua nama yang dimaksud ternyata Febriansyah yang namanya tercantum dalam blangko setor tunai bukan anggota Pemuda Pancasila oku tetapi memang benar atas nama Kadarudin anggota Pemuda Pancasila PAC kecamatan Lengkiti.

"Dengan sigap ketua Pemuda Pancasila mengontak anggota nya yang dimaksud untuk mengembalikan uang yang bukan haknya. Serta memberikan alamat Kadarudin tepatnya didesa Pagar Dewa kecamatan Lengkiti.

Baca Juga: Hj Dewi Handajani Bupati Tanggamus Hadiri Silaturahmi dengan Pemuda Pancasila

Setelah itu Petugas Bank BNI Baturaja langsung menuju dikediaman Kadarudin dan bertemu dirumah kurang lebih jam 18.30 WIB. Dalam pembicaraan antara pihak Bank BNI Baturaja dan saudara Kadarudin menjelaskan uang tersebut bukan masuk ke rekening saya tetapi ke rekening Febriansyah.

Tetapi saya usahakan dikembalikan malam ini juga, kita selesaikan di rumah kepala desa Pagar Dewa. di rumah kades inilah segala permasalahan uang itu diselesaikan tanpa merugikan pihak Bank. setelah uang dikembalikan dan petugas Bank BNI pulang kembali ke Baturaja kurang lebih jam 21.30 WIB ujar kadarudin saat dikonfirmasi awak media.

Tepatnya hari selasa (02/08/2022) Fahlevy Rizal kepala bidang organisasi dan keanggotaan (Kabid OK) pada jam kerja melalui pesan WhatsApp menanyakan kepada petugas Bank BNI Baturaja atas nama Ismed, di dalam pesan WA apakah permasalahan kemarin telah selesai setelah di tunggu beberapa lama tak ada jawaban dan ditelpon tidak diangkat begitu pun anggota lain menelpon.

Dengan tidak diresponnya pesan pesan tersebut, ketua MPC Pemuda Pancasila merasa tidak dihargai yang sudah membantu sepenuh hati, dengan sigapnya memerintahkan anggotanya untuk mendatangi Bank BNI Baturaja di taman Kota Untuk menanyakan permasalahan kemarin Kepada Ismed.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Inilah Keluarga Rothschild

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:31 WIB

Fakta Motor China pada PEVS JI-EXPO Kemayoran 2022

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:27 WIB

Wow Inilah 11 Fakta Buat Video Kalian Fyp

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:12 WIB
X