• Kamis, 29 September 2022

Terima Kasih Kepada Bapak Sardiman Muhamad Atas Pengabdiannya Sebagai Lurah di Kelurahan Jati

- Minggu, 24 Juli 2022 | 21:44 WIB
Terima Kasih Kepada Bapak Sardiman Muhamad Atas Pengabdiannya Sebagai Lurah Di Kelurahan Jati (Mukusin)
Terima Kasih Kepada Bapak Sardiman Muhamad Atas Pengabdiannya Sebagai Lurah Di Kelurahan Jati (Mukusin)

TERNATE, MNS-warga masyarakat kelurahan jati gelar pesta lepas sambut mantan pensiunan lurah di beberapa hari lalu Sardiman Muhamad di hadiri ketua tim penggerak PKK juga para imam imam dan Ibu Ibu posiyandu kelurahan jati kota ternate selatan provinsi maluku utara di gantikan PLH Jaim S.IP yang di dukun warga masyarakat kel. jati dengan begitu meria malam ini Pukul 9.30 wit. sampai dengan penutupan acara pukul 11.30 wit. di kantor lurah Sabtu 23/7/2022 pekan kemarin.

Baca Juga: Terima Kasih Kepada Bapak Sardiman Muhamad Atas Pengabdiannya Sebagai Lurah Di Kelurahan Jati
Kata sambutan yang di sampaikan mantan pensiunan lura jati Sardiman Muhamad pengambilan ensentif panitia untuk melaksanakan lepas sambut perjalanan saya dari tahun 80 sampai berahir 2021 alhamdulillah saya bersukur kemudian yang kedua bahwa saya menjabat sebagai kepala kelurahan jati sejak di lantik pada tanggal 3 abril 2019 sampai berahir tanggal 9 juli 2022 masa pengabdian saya di kelurahan jati secara keseluruhan 40 bulan atau 3 tahun 4 bulan dalam perjalanan saya walaupun suka dan duka itu merupakan ibada bagi saya minggu 24/7/2022.

Baca Juga: Penyerapan Anggaran APBD Provinsi melalui kegiatan Swakelola Pembagunan SMA dan SMK Oleh Komite

Kalau kita berbicara bahwa kepala kelurahan ini konsek wensinya memang dia lari ke sasaran di awal ahir ahir kasana karena apa bahwa kita bertugas ini lebi sasaran ke beban kita mengabdi di kampun sendiri ini dia pebeban luar biasa bakusala dengan kita mengabdi luar kampun karena kita mau jalankan aturan di sisilain dia tersendak kalau jalankan yang secara ini memang dia pekelandasi akan berjalan jadi memang saya bikin perbandingan antara saya di kelurahan mangga dua dan kelurahan jati jau sangat berbeda ungkap sardiman.

Lanjut sardiman untuk itu saya bersukur bahwa selama 40 bulan ini secara admidrasi saya masi mampu melayani masyarakat tetapi secara fisik masi banyak kekurangan kekurangan yang saya belum laksanakan untuk itu saya harapkan kepada PLH bahwa semasa kemimpinan saya mungkin ada hal hal yang belum sempat saya kerjakan mohon agar di tindak lanjuti itu yang pertama dan yang kedua bahwa segala sesuatu entah itu dia sifat penting atau sifat biasa tegas Sardiman.

Baca Juga: SMP Islam Miftahul Ulum Menuju Prestasi dijadikan Mutivasi Peningkatan Mutu Pendidikan
dan nama pemerinta kita harus jaga hubungan itu supaya dia agak lebih lancar lagi karena ini saya rasa bagai mana stau karena merupakan satu beban bagi saya apakah bahwa saya tinggal di jati terus pensiun di jati terus yang ganti juga orang jati bersukur bahwa ini termasuk generasi dari parudiman karena dulu itu perudiman dia pesekretaris saya dia pestaf itu Jaim S.IP sekarang PLH jati untuk itu saya peribadi atas nama Sardiman Muhamad bahwa sepanjang 40 bulan sekali kita berjalanagak sendak sendak tapi masi menjalangkan tugas dengan yang baik terangnya

PLH Jaim S.IP saat di konfirmasi MNS dia menambahkan insa allah setelah saya di berikan amana PLH ini atas respon dari masyarakat luar biasa dan yang pertama tama saya akan mendukun program fisi misi ternate andalan yang sebagai mana di sampaikan wali kota terutama masaala ini sampah jadi paling tidak saya harus kolaborasi dengan semua perangkat RT/RW maupun masyarakat pada umumnya supaya fisi misi ini bisa di laksanakan kelurahan jati dengan yang baik begitu pula saya minta dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam pelaksanaan tugas ini bisa berjalan dengan yang baik.

Baca Juga: Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M. Masyarakat Pangandaran Sudah Dewasa Dalam Berpolitik

PLH lurah jati Jaim S.IP menghimbau kepada warga masyarakat kel. jati mari kita bersama sama saling mendukung dalam program pemerintah yang sudah di amanatkan ke kita yang ada semua ini maupun kita Sebagai PLH juga masyarakat pungkasnya (Mukusin)

Halaman:

Editor: Iman Surya Permadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pernahkah kalian melihat nasib petani kopi saat ini ?

Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB

Esbatu klaim dapat membangkitkan libido

Rabu, 28 September 2022 | 10:11 WIB

Madyang Geden di Selenggarakan oleh Forum Biker Baderhood

Selasa, 27 September 2022 | 21:06 WIB

Kunjungan Bapak Dewan Hendrawan Kedesa Pekon

Selasa, 27 September 2022 | 15:58 WIB

Turnamen KONI angkola timur

Minggu, 25 September 2022 | 13:57 WIB

Selalu jadi perhatian Ini gaya 9 Artis Anggota DPR

Minggu, 25 September 2022 | 13:52 WIB

Wow Viral Pemburu Rupiah Semangat Anti Lelah

Minggu, 25 September 2022 | 09:57 WIB
X