• Senin, 8 Agustus 2022

Klik Link ini! Anda Bisa Tau Bom Nuklir sedang Diledakan

- Selasa, 12 Juli 2022 | 20:57 WIB
Ilustrasi Bom Nuklir (Kamera Iphone 6S Plus https://web.whatsapp.com/)
Ilustrasi Bom Nuklir (Kamera Iphone 6S Plus https://web.whatsapp.com/)

Bandung, MNS-Internet memang alat yang visioner untuk mengakses beragam situs yang ada di belahan dunia. Namun, apa jadinya bila anda mengetahui bom nuklir sedang diledakan melalui akses situs web.

Bila anda seorang kutu wifi yang dari pagi hingga larut malam kerjaannya mengoprasikan data-data internet, pastinya secara tidak langsung anda mungkin kepo dengan situs-situs rahasia seperti laman resmi NASA atau pun bom nuklir.

Baca Juga: Top Secret! 6 Resep Rahasia Bumbu Rendang Termantap di Dunia

Nuklir sering dikenal pasti sebagai topik yang sukar untuk dijelaskan, dan kadang-kadang gelap, sebab ia mempunyai sejarah yang tidak menyenangkan.

Bagi menjawab persoalan mengenai tenaga nuklir, BATAN dengan kerjasama radio Sonora Pontianak mengadakan program seminar bertemakan “Tenaga Nuklear: Fakta, Fiksyen dan Masa Depan,” yang menyampaikan pembicara dari Pusat Teknologi dan Keselamatan Reaktor Nuklear BATAN Anis Rohanda, M.Sc.

Baca Juga: 5 Fakta Idul Adha di India, ada Kelompok Garis Keras Pelindung Sapi

Anis menjelaskan istilah nuklir berasal dari pada nucleus, yakni nukleus atom, sehingga tenaga nuklir adalah tenaga yang diperoleh dari pada nukleus atom.

Tambahan pula, beliau menjelaskan bahwa terdapat dua jenis tindak balas nuklir, yang diperlukan untuk membebaskan tenaga ini.

Apa jadinya bila anda mengunjungi tautan ini, anda bisa tau ringkasan bila nuklir diledakan sesuai lokasi yang saat ini anda singgahi.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Inilah Keluarga Rothschild

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:31 WIB

Wow Inilah 11 Fakta Buat Video Kalian Fyp

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:12 WIB

Bawaslu Tak Punya Dasar Apa pun

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:15 WIB
X