• Senin, 8 Agustus 2022

Aktor Muda Terjerat Hukum Kembali

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:45 WIB
Aktor muda terjerat hukum  kembali (Rakhmat sugianto)
Aktor muda terjerat hukum kembali (Rakhmat sugianto)

 

Jakarta, MNS-Baru-baru ini seorang aktor muda kembali terjerat hukum diduga terlibat Narkoba, pada hari Jum'at tanggal 7 Januari 2022 aparat kepolisian telah menangkap seorang muda artis bernama Naufal Samudra Weichert.

Sewaktu pihak Polda Metro Jaya melakukan penangkapan aktor sekaligus penyanyi terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander mengkonfirmasi penangkapan terhadap tersangka Naufal.

“Naufal Samudra diamankan ya, masih diperiksa ya, Kaitan LP yang pernah diungkap Dit Narkoba PMJ ya,” papar Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. (8/1/2022).

Baca Juga: 5 Lagu yang Bisa Jadi Teman Kamu dalam Menghadapi Quarter Life CrisisBaca Juga: 5 Lagu yang Bisa Jadi Teman Kamu dalam Menghadapi Quarter Life Crisis

Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander menyebut bahwa kekasih Naufal bernama Dinda Kirana, pun berada di tempat yang sama pada saat penangkapan terjadi.

Akan tetapi, Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander menegaskan bahwa Dinda Kirana tidak turut serta diamankan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Namun pada sisi lain, ibu Naufal yaitu Lenny masih belum mau bicara banyak terkait penangkapan anaknya tersebut.

Baca Juga: 5 Lagu yang Bisa Jadi Teman Kamu dalam Menghadapi Quarter Life Crisis

Menurut Lenny ibu Naufal selama ini dan sebelumnya pernah ditangkap polisi dalam kasus yang sama pada 13 April 2020 yang lalu. Pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa alat barang bukti yang berupa ganja sintetis dalam bentuk likuid.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow Inilah Keluarga Rothschild

Sabtu, 30 Juli 2022 | 00:31 WIB

Wow Inilah 11 Fakta Buat Video Kalian Fyp

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:12 WIB

Bawaslu Tak Punya Dasar Apa pun

Rabu, 20 Juli 2022 | 17:15 WIB
X