Kebaktian Kebangunan Rohani Forum Pemuda NTT Bekasi Raya di Rawa Lumbu, Dihadiri 300 Jemaat

Oleh: Cobra Lembata

Bekasi, MNS-Forum Pemuda NTT (FP–NTT) melaksanakan kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Rawa Lumbu, Jumat (12/1/2018) sore pukul 16:00 WIB. Hadir pada kesempatan itu ketua pusat FP-NTT Bpk. Pdt. Yohanes Hiba Ndale, Kepala Badan Penghubung NTT Bpk. Donald Ishak, Ketua Yayasan Satu Hati Foundation Bpk. Vico Amalo, Kepala Biro Umum Setda NTT Bpk. George M Hadjo, S.H.

Pemberitaan Firman Tuhan oleh Komjen Drs. Dharma Pongrekun, M.M, M.H. dan Indriati T. Purnomo, M. Arch, M.Pd, D.Min. dengan mengusung tema: “Dengan Iman dan Perbuatan kita bisa merubah segala penilaian buruk terhadap kita.”

Dalam sambutan Kepala Badan Penghubung NTT Donal Ishak mengucapkan limpah terima kasih atas terbentuknya FP-NTT sehingga bisa mewadahi semua kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan keagamaan, semoga ke depannya Forum ini dapat melakukan hal–hal yang lebih besar lagi. Beberapa tamu undangan juga menyambut baik kegiatan ini dan mengharapkan agar KKR semacam ini tetap berkesinambungan terus dilaksanakan.

“Salah satu panitia pelaksana bang Edo Sekjen Bekasi Raya berpendapat bahwa dengan terselenggaranya KKR ini, tentunya akan dapat memberikan kontribusi yang cukup besar dan sangat bermanfaat bagi perubahan mental spiritual sehingga pada gilirannya akan nampak melalui tingkah laku dalam berinteraksi dengan semua masyarakat. Rencana kedepannya akan dilaksanakan KKR seperti ini di setiap wilayah bekasi raya yang sudah terbentuk dan harapannya setiap tiga bulan sekali di adakan KKR.” ujarnya.

Baca Juga :  Lembaga Forma Sulsel Diskusi Kecil Membahas Tindak Lanjut Program Kerja Kedepannya.
Tags:
No Response

Leave a reply "Kebaktian Kebangunan Rohani Forum Pemuda NTT Bekasi Raya di Rawa Lumbu, Dihadiri 300 Jemaat"