Fenomena Ribuan Burung Mati di Depan Balai Kota Cirebon

Oleh: Rakhmat Sugianto

Cirebon, MNS-Balai kota Cirebon dihebohkan dengan adanya fenomena unik dan langka serta yang membikin heboh banyak burung pipit yang mati tergeletak terjadi di area halaman Sekertariat Daerah Balaikota Cirebon pada Selasa pagi (14/ 9/), fenomena yang tak biasa ini pun menyusul dengan ribuan burung jenis pipit yang jatuh dan bergelimpangan di halaman  Sekertariat Daerah Balaikota Cirebon. Selain dari banyaknya burung yang mati kemudian beberapa burung juga terlihat bingung dan sebagian bisa terbang lagi.

"Kejadian tersebut sempat disaksikan oleh para pegawai balai kota Cirebon, peristiwa kejadian tersebut terjadi sesaat setelah hujan lebat mengguyur wilayah Cirebon." Ungkapnya Ojo saat dikonfirmasi oleh awak media Nuansa Sinar (14/9/2021).

Kejadian fenomena alam tersebut dibenarkan oleh Ojo salah satu staf protokol Balaikota Cirebon, menurut informasi yang dihimpun oleh awak media Nuansa Sinar burung pipit tersebut kerap hinggap di pohon besar di area balai kota Cirebon Sekertariat Daerah Balaikota Cirebon.

"Sejak dari malam hari wilayah Cirebon diguyur hujan lebat, lalu siangnya kemungkinan burung yang hinggap di pohon besar tersebut diguyur hujan hingga berjatuhan, dan rencana burung-burung yang mati akan dikumpulkan dan dikubur agar tidak menimbulkan bau busuk." Pungkasnya Ojo (14/9/2021).

Tags:
No Response

Leave a reply "Fenomena Ribuan Burung Mati di Depan Balai Kota Cirebon"