Warga Bandung yakin Erwin Memenangkan Pilwakot Mendatang, Warga Optimis Bandung Dipimpin Sosok yang Islami

Oleh: Faisal Nugraha

Bandung, MNS-Minggu-minggu ini warga kota Bandung menyanjungi kehadiran sosok pemimpin yang dinilai dekat dengan masyarakat, yaitu H. Erwin, S.E anggota dewan dapil 3 fraksi PKB. Pada hari Kamis 6 Mei 2021 dirinya membagikan sekitar 200 paket sembako dan juga uang tunai pada timsesnya dulu.

(07-05-2021).

Di kediamannya Jl. Wuluku Raya Kiaracondong ia mengundang beberapa kawan lama dan juga tim suksesnya dulu, “sambil nostalgia” ujar Erwin. Ia tak melupakan jasa-jasa para tim suksesnya, sebagian dari mereka ada yang mengeluh akan pelaksanaan pembangunan kota Bandung.

“Islam lahir dalam keadaan terasing, maka akan kembali dalam keadaan terasing juga.” Itulah kutipan beberapa tokoh ulama, hal ini bisa ditinjau masa kini ketika konsep khillafah seolah-olah pemecah belah umat. Masyarakat kota Bandung merindukan pemimpin seperti baginda Muhhammad S.A.W.

Kendati PKB adalah partai hasil musyawarah ulama untuk menjadikan politik sebagai mekanisme sarana ibadah. Bila menukik sejarah para ulama membacakan surat Al-Kahfi 41 kali dan AT-Taubah 41 kali, lahirlah parpol berbasi Islam guna kemaslahatan umat dari langit atas izin Allah SWT.

Selain kedua anaknya yang merupakan lulusan gontor, di bulan suci ini Erwin memberikan bantuan uang tunai langsung 5 JT pada salah satu timsesnya yang mencurahkan penyakit kantong usus adiknya dalam forum, Erwin juga memasang mesin sibel air pada tiap RW di dapil 3, membagikan ratusan HP pada anak yatim, santunan pada beberapa yatim di Bandung, renovasi rumah warga, dan bantuan UMKM.

Di sela kegiatan Erwin menuturkan “Saat ini memang saya pake modal pribadi terus untuk kemaslahatan umat, kalau saya jadi wali kota nantinya APBD akan saya kurasi untuk fakir, yatim dan dhu’afa,” katanya. Beberapa warga yang hadir ikut menimpali kalau mereka siap bertarung mati-matian dan juga optimis memenangkan Erwin pada pilwakot mendatang.

author
No Response

Leave a reply "Warga Bandung yakin Erwin Memenangkan Pilwakot Mendatang, Warga Optimis Bandung Dipimpin Sosok yang Islami"