• Minggu, 22 Mei 2022

Sikap Luar Biasa Para Calon Kades Margaluyu Simak Fakta Berikut ini

- Minggu, 1 Mei 2022 | 13:32 WIB
Calon kepala Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten (Uwa uloh)
Calon kepala Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten (Uwa uloh)

Sukabumi, nuansasinar.com -Para calon kepala Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten, sepakat tidak lakukan kegiatan politik hingga hari pencoblosan untuk menghargai hari Raya Idulfitri. Sabtu (30/04/2022).

Baca Juga: DPD Partai Berkarya Kabupaten Sukabumi Siap Bertarung di Pemilu Tahun 2024

Kampanye bersama calon kepala Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten, pada jumat (29/04/2022) bertempat di aula desa margaluyu, yang turut Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Sagaranten, Polres Sukabumi Iptu Aap Saripudin, S.H., Kasat Pol PP Kecamatan Sagaranten Idar Darotama, Ketua Panitia Pilkades Margaluyu Ruslani, S.Pd.,Ketua Panwas Pilkades Margaluyu Endang Suryana SE, Ketua BPD Margaluyu Mujib, Babinsa Sertu Rojudin, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Darma, para calon Kades beserta saksi.

Dalam kampanye bersama ini masing-masing calon memaparkan visi misi serta perencanaan pencanangan dari berbagai bidang.

Calon Kades Nomor Urut (1) H. Suherlan yang akrab di sapa H. Buno menerangkan bahwa dirinya mempunyai visi dan misi yaitu, meningkatkan sumber daya petani, meningkatkan sarana prasarana petani, meningkatkan hasil dan Produk Pertanian, neningkatkan pengembangan pemasaran pertanian, meningkatkan pengetahuan keagamaan, membangun pemerintah yang bersih, akuntabel dan terbuka, meningkatkan Infrastruktur Desa serta menggali otensi Desa yang mandiri.

Baca Juga: MUBES KE-1 Pemilihan Ketua Umum IKATAN SUMBAGSEL BERSATU (ISB) Periode 2022-2024

Sementara calon kepala desa nomor urut 2 Rustaman menyampaikan misi dan visisnya yaitu Bersama menjaga amanah, sinergitas seluruh elemen masyarakat, membangun sektor pertanian, peningkatan penghasilan lembaga pendidikan, mempersatukan pemuda dalam wadah karang taruna, memberikan tunjangan guru ngaji dengan pagu yang ada dan memberikan pendidikan tentang pengelolaan Pertanian.


Sedangkan calon kepala desa nomor urut 3 Dadang Supriatna, A.Md yang akrab di sapa Kang Asper menyampaikan visi dan misinya yaitu Mewujudkan Desa yang mandiri, religius, kreatif dan inovatif, meningkatkan kemandirian lokal serta mengoptimalkan melalui lembaga BUMDES sebagai fasilitas sektor ekonomi, memfasilitasi legal formal program, meningkatkan pemahaman nilai moral keagamaan dalam prilaku masyarakat, meningkatkan pagu anggaran guru ngaji, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, meningkatkan pelayanan, membuka ruang untuk kalangan pemuda ide ide kreatif dan inovatif serta mengoptimalkan pembangunan baik infrastruktur dan pemberdayaan sumber daya manusia.

Baca Juga: Pemilihan Ketua IKASA Di Kecamatan Proppo Berjalan Aman Dan Damai

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Raker DPC, PAC, dan Ranting Laskar Ganjar Puan

Selasa, 1 Maret 2022 | 18:56 WIB

Anis Matta: Yang SEXY dan Urgensi

Sabtu, 25 Desember 2021 | 15:50 WIB

DPR Saat ini Sedang Dimatikan

Sabtu, 25 Desember 2021 | 02:28 WIB

Mardani Ali Sera Kritik Presiden Joko Widodo

Jumat, 24 Desember 2021 | 22:23 WIB

Partai Gelora Jadi Sejarah di Kabupaten Bandung Barat

Rabu, 22 Desember 2021 | 23:25 WIB

PDIP Tengah Berduka Hasto Langsung Lapor Ketum Megawati

Selasa, 21 Desember 2021 | 03:14 WIB
X