Menukik Perspektif Insan Pers pada Erwin Anggota DPRD Fraksi PKB


Bandung, MNS-Contoh Pemimpin yang adil dan makmur adanya hanya di H. Erwin Affandie, S.E. Yang dipandang secara kasat mata oleh para Insan Pers di kota Bandung Jawa Barat Indonesia. Dalam kesempatannya, beliau selalu menghabiskan waktunya dengan berbagi rezeki kepada seluruh warga kota Bandung di manapun berada.

(9/05/2021).

Ini terbukti, bahwa sosok H. Erwin Affandie, S.E. Yang disapa akrabnya oleh rekan jurnalis baik cetak, online dan elektronik, saking akrabnya dan dekat, Kang H. Erwin, merupakan sosok Anggota Dewan kota Bandung dari Partai PKB dan sekaligus Ketua DPC PKB Kota Bandung Jawa Barat Indonesia.

Di mata para wartawan, beliau bukan sekedar pemimpin atau wakil rakyat dari Dapil 3 Kota Bandung, beliau juga seorang pigur wakil rakyat yang penuh kharismatik, dermawan dan Shaleh juga Ramah, dan selalu someah kasemah tur berehan.

Izinkan saya secara pribadi dan atas nama rekan media yang lain yang hadir dan masuk dalam Wag H. Erwin Affandie, S.E. yang dipimpin langsung adminnya oleh Kang Iwan Dari MTV News serta termonitoring oleh Kang H. Erwin sendiri dalam Wag tersebut. Minggu (9/5/21).

Sosok Pak H. Erwin bukan sekedar panutan di keluarga, namun beliau merupakan contoh suri tauladan bagi kaum Adam yang penuh rasa tanggung-jawab dan nyaah ka warga kota Bandungna, ini terbukti dari postingan sosialnya diberbagai media sosial dan media cetak juga online, semua kegiatannya tentang kebaikan dan kebajikan.

Para insan pers se-Bandung Raya, tentunya sangat bangga dan senang sekali dengan pigur Pemimpin merangkap wakil Rakyat Kota Bandung yang pada kesempatan. Baiknya mengundang kawan-kawan media untuk turut hadir dan bersilaturahmi dalam rangka berbagi rezeki dengan para jurnalis yang ada di Bandung Raya.

Sebagai rasa syukur kami dari rekan-rekan jurnalis, berterima-kasih sekali dan bersyukur pada Allah SWT karena dengan dipertemukannya nanti rekan media Se-Bandung Raya pada hari Senin tanggal 10 Mei 2021 di Rumah kediaman Bapa, jalan Garut No.15 Kiaracondong kota Bandung Jawa Barat, untuk bersilaturahmi dan ramah tamah dengan Bapa H. Erwin, agar mengenal lebih jauh wajah semua wartawan yang ada di lingkungan pemerintah kota Bandung dan sekitarnya.

Untuk itu tanpa menghilangkan rasa hormat kami dan semua rekan jurnalis, ikut berkontribusi dalam peliputan giat Erwin. Semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan bapa untuk memimpin kota Bandung, Insyaallah akan didukung penuh melalui program-program yang akan digulirkannya, nanti jika bapa terpilih dan dipilih oleh warga Bandung menjadi pemimpin atau Walikota Bandung mendatang.

Sosok Bapa adalah contoh tauladan bagi para pemangku jabatan yang ada di kota Bandung dan hanya bapa yang tersirat dan tercatat kebaikannya oleh rekan jurnalis kota Bandung sekarang dan ke depan. Bapa H. Erwin Affandi, S.E. yang terhormat, terimalah kami semua sebagai mitra terdepan dalam memajukan kota Bandung di tangan bapa nanti jika menjadi walikota Bandung.

Sosok Bapa adalah yang terbaik di mata insan media se-Bandung Raya, semoga selalu amanah dan selalu nyaah ka warga Bandung dan sekitarnya. Amiin ya robal Al-Amin.

(Dews Mitra H. Erwin)

(Faisal)

author
No Response

Leave a reply "Menukik Perspektif Insan Pers pada Erwin Anggota DPRD Fraksi PKB"