Pondok pesantren Bustanul Huda Melepaskan Satri dan Santriwati

TEBO,Nuansasinar.com,-Pimpinan Pondok Pesantren Bustanul Huda ustad Lukman, S.Pd I melepaskan siswa dan siswi kelas 3 Man dan kelas 3 Mts Sebanyak 82 orang kelas 3 Man sebanyak 30 orang sedangkan kelas 3 Mts 52 Berjumlah 82 orang.

Acara pelepasan yang di mulai pukul 9.30 sampai dengan selesai jam 14.30 wib,
Desa pagar puding kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo provinsi Jambi, pada Mingu (11/4/2021).

Beberapa kata sambutan dan arahan dari kepala sekolah, ketua panitia dan penasehat dari wali murid, sekaligus penutupan, yang di laksanakankan oleh pimpinan pondok pesantren Bustanul Huda.

Saat perpisahan perwakilan dari kepala sekolah Man dan kepala Mts Ustad Yahya S, S.Pd.I dan ustad Saydi S.Pd.I dengan meneteskan airmata menggatakan, semasa dia membimbing dia minta maaf karna baik itu sengaja maupun tidak sengaja.

"Semoga ilmu yang di miliki oleh anak-anak Santri dan Santriwati berguna dan bermanfaat bagi Nusa dan bangsa", ungkap kepala sekolah Man ustad Saydi S.Pd.I.

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa "ilmu yang di tuntut selama ini agar berguna bagi Nusa dan Bangsa", ujarnya.

Acara pelepasan tersebut yang dihadiri oleh Orangtua Wali murid, begitu semangat dan meriah walau dalam kondisi pandemi Covid-19, tak lepas dari protokol kesehatan.

"Perpisahan pelepasan Santri dan Santriwati ini banyak meneteskan air mata, karna siswa dan Siswa ada yang enam tahun di pondok pesatren, ada yang 3 tahun, karna dalam pengawasan guru-guru tidak semuanya dilakukan dengan baik dan terkontrol untuk mengawasi siswa dan siswi", pungkasnya.

"Maka dari itu pimpinan pondok pesantren Bustanul Huda meminta maaf bersama guru-guru kepada murid dan wali murid", tutup ustad Ahmad Lukman, S.Pd.I.

(edi)

author
No Response

Leave a reply "Pondok pesantren Bustanul Huda Melepaskan Satri dan Santriwati"