Kunjungan SESDITJEN KEMENDIKBUD-DIKTI RI dan Tim Universitas Suryakancana

banner 160x600
banner 468x60

CIANJUR. Nuansasinar.com,-Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman terima kunjungan Sesditjen Kemendikbud-Dikti RI (Dr. Ir. Hj. Paristiyanti Nurwardani, MP) dan Tim Universitas Suryakancana, di Ruang Garuda Pendopo, Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur Jum’at (26/03/2021).

Agenda tersebut mengenai tindak lanjut Kerjasama Kedai reka dan Merger Universitas Suryakancana-Bakti Asih.

“Saya menyambut baik atas kunjungannya Sesditjen Kemendikbud-Dikti RI dan Tim Universitas Suryakancana, atas program – program itu pada dasarnya saya sangat mendukung akan tetapi harus mengikuti tahapan –tahapan atau kajian sebelumnya”, kata Plt. Bupati.

Sekretaris Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Paristiyanti Nurwardani menyampaikan bahwa pihaknya merasa gembira atas penerimaan yang sangat baik dari bapak bupati Cianjur.

“Saya atas nama sekretariat direktorat pendidikan tinggi diterima oleh Bupati Cianjur dan kami mendiskusikan kerjasama antara Dikti dengan kedai reka kedaulatan Indonesia dalam Kedai Reka”, imbuhnya.

Di tempat yang sama Paristiyanti melakukan pembicaraan tentang kepentingan Merger Universitas Suryakancana- Bakti Asih.

"Ada Universitas Bakti Asih yang saat ini menawarkan merger kepada Universitas Suryakancana terkait 2 program studi, yakni akademi keperawatan dan akademi kebidanan", ucapnya.

Selain itu juga tentang BUMD dari kedua agenda tersebut pak bupati menyambut atas kegiatan kerjasama dengan kedai reka melalui proses akselerasi peningkatan IPM di Kabupaten Cianjur, yang di harapkan nantinya IPM di Cianjur akan semakin baik lagi.

(Andriansyah/Yusuf)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kunjungan SESDITJEN KEMENDIKBUD-DIKTI RI dan Tim Universitas Suryakancana"