Deklarasi Liga Mahasiswa Nasdem

No comment 75 views

SUBANG,Nuansasinar.com,-Komite Wilayah Liga Mahasiswa NasDem (LMN) Jawa Barat mendeklarasikan Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang yang terdiri dari beberapa komisariat kampus di bawah kepemimpinan Syanghiang Aji. Berlokasi di Subang, Jawa Barat. Senin (10/05/2021).

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh DPW NasDem Jawa Barat yang diwakili oleh Dadang Munajat, ST selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan, serta Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Subang, Yadi Setiadi Munggaran.
Selanjutnya dalam pidatonya, ketua LMN Jabar Adhitya Faturohman menyampaikan bahwa “Belajar tanpa berpartai adalah perjuangan yang setengah-setengah, tapi berpartai tanpa belajar adalah semangat tanpa nalar, lalu kita buktikan dengan berbakti", ungkapnya.

Diharapkan mahasiswa-mahasiswa ini tau ke depannya bagaimana arah bangsa ini.

"Akan lahir pemimpin pemimpin baru dari generasi muda, dan dengan ini mahasiswa-mahasiswi siap ikut serta dalam pemenangan partai NasDem di 2024 mendatang,” ucapnya.

Prosesi deklarasi pun turut disertai dengan prosesi penyerahan Surat tugas Kepengurusan Komite Daerah LMN Kabupaten Subang dan diisi dengan pendidikan politik yang disampaikan oleh Dadang Munajat, ST selaku pengurus DPD NasDem Jabar yang memberikan materi tentang ke-NasDeman dan kepartaian. Acara berlangsung dengan khidmat dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Deklarasi Liga Mahasiswa Nasdem"