Karang Taruna Muara Dua Bekerjasama Dengan PDI-P Adakan Turnamen Bola Volly

Tanggamus, Nuansasinar.com - Organisasi pemuda Karang Taruna Pekon Muara Dua, Kecamatan Pulau Panggung bekerjasama dengan Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus khususnya dapil 4 mengadakan turnamen Volly Ball Putri Selasa 12/10/2021.

Usai Status zona kuning di sandang Kabupaten Tanggamus dan telah di bukanya objek wisata serta keramayan di tingkat masyarakat, baik berupa pesta dan hajat. Pengurus karang taruna Pekon Muaradua, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus bersama partai PDIP mengadakan turnamen Volly Ball putri tingkat kecamatan.

Adapun peserta yang terdaftar di turnamen tersebut sebanyak 25 klub, berasal dari tiga kecamatan, yakni Ulu belu, Pulau panggung dan Kecamatan Air Naningan.

Ditemui saat pertandingan berlangsung, Darmawasyah alias Awang Kepala Pekon Pulau Panggung mengantakan,"Pemain Bola Volly putri yang merasa sangat antusias dengan terselenggaranya acara ini. Sangat positif ber Olahraga, Insya Allah badan sehat Covid minggat ujar Awang panggilan akrab kakon Pulau panggung," Ujarnya.

Baca Juga :

55 Program Desa, Bupati Tanggamus Serahkan Delapan Mobil Ambulance

Ditempat berlangsungnya acara pertandingan, awak media mengomentari Silahudin dengan sapaan mamak (Alak) sebagai Kepala Pekon Muara Dua menjelaskan,"Ini uji coba turnamen Bola Volly Putri, usai di zona Merah kita berubah menjadi kuning mudah-mudahan kabupaten kita ini cepat berlalu dan generasi muda kita bisa mengembangkan bakatnya. Khususnya dibidang olah raga. Semboyan kakon yg cinta Olah Raga ini kita mengolah ragakan masyarakat dan mengolah ragakan masyarakat," Imbuh Silahudin (Alak).

Komentar Novita salah satu pemain dari klub Volly Ball putri dari Pekon Pulau Panggung mengungkapkan kegembiraannya.

"Selama ini kami para atlet Volly Ball vakum dan hari ini bisa berkompetisi lagi. Harapan kami semoga para atlet Volly Ball khususnya Tanggamus bisa terus berkembang dan berkompetisi di tingkat yang lebih baik," Harap Novita. (Husni M)

Baca Juga :  Karang Taruna Bekerja sama Dengan Laskar Kuntau Semede (LANTUM) Pulau Panggung Open Turnamen Volly Ball Putra
author
No Response

Leave a reply "Karang Taruna Muara Dua Bekerjasama Dengan PDI-P Adakan Turnamen Bola Volly"