Warga Desa Proppo Kabupaten Pamekasan Terpapar Covid 19

Pamekasan, https://www.nuansasinar.com-Warga desa Proppo kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan terpapar Covid 19, salah satu warga di desa Proppo terpapar Covid 19 setelah melalui tes swab yang dilakukan oleh petugas.

(18/07/2021).

Baca Juga: https://covid19.go.id/

Rafiih salah satu warga di desa Proppo yang terpapar Covid 19 dengan melalu hasil tes swab itu sampai sekarang tidak ada penanganan khusus dari pemerintah setempat, pasalnya yang bersangkutan bukannya diisolasi mandiri malah masih saja berada di luar rumah. Banyak warga setempat resah dan takut tertular Covid 19 dikarenakan begitu cepat penularan dan begitu ganasnya wabah tersebut.

Sehingga seluruh lapisan masyarakat saling menjaga diri dan waspada satu sama lainnya. Salah satu warga yang berinisial A mengatakan "saya takut pak untuk beraktivitas dikarenakan ada warga di desa kami yang terdampak Covid 19 sampai sekarang tidak ada penjemputan untuk di karantina." A menambahkan bukankah Covid 19 ini cepat menular pak. Kenapa masih dibiarkan begitu saja oleh pemerintah setempat hususnya pemerintah kabupaten.

hingga berita ini diterbitkan awak media masih menunggu klarifikasi berlanjut.

(Wie)

No Response

Leave a reply "Warga Desa Proppo Kabupaten Pamekasan Terpapar Covid 19"