Viral Crazy Rich Asal Bandung, Doni Salmanan

Bandung,nuansasinar.com,-Setelah viral gara-gara “Nyawer” sebesar Rp 1 Miliar di video streaming Reza Arap, Nama Doni Salmanan kembali  menjadi perbincangan, Bukan tanpa alasan Crazy Rich asal Bandung ini  baru saja bagi-bagi uang di jalanan Kota Bandung.

Doni Salmanan merupakan seorang Content Creator Youtube asal Bandung. Kesuksesanya mengatarkan ia menjadi salah satu youtuber dan pengusaha sukses di usia muda, Maka tidak heran jika ia kerap kali berdonasi dengan jumlah yang fantastis.

Ia menjadi buah bibir lantaran aksinya bagi-bagi uang untuk warga sebagai bantuan PPKM di jalanan Kota Bandung, Aksinya ini membuat banyak kalangan terharu di saat sedang pandemi ia datang membagikan bantuan.

Foto : IG Doni Salmanan

Doni merekam aksi sosialnya itu  memakai action cam ( Go Pro) Yang terpasang di helmnya. Dia lantas membagikan uang pecahan Rp 50-100 ribu kepada para pengendara di sana. Tidak hanya kepada para pengendara ia juga membagikannya kepada tukang Parkir, Driver Ojol dan warga yang ia temui di jalanan. Bantuan ini diberikan akibat imbas PPKM Darurat.

Selain dari youtube sumber kekayaan Doni Salmanan adalah bisnis dan trading yang ia geluti selama ini, Ia mengaku berhasil meraup Rp 28 juta dari modal awal Rp 500 ribu.

Setelah berhasil dilangkah awal Doni Salmanan terus menggeluti trading dengan modal yang lebih besar hingga mencapai puluhan juta. Tetapi tradingya ini tidak selalu berjalan dengan mulus, Ia juga sempat menelan kenyataan pahit dengan merugi beberapa kali.

(Andriansyah)

No Response

Leave a reply "Viral Crazy Rich Asal Bandung, Doni Salmanan"