Siapakah Doni Salmanan yang suka bagi-bagikan uang? Cek profilnya yuk

Bandung,nuansasinar.com,-Doni Salmanan adalah seorang YouTuber yang berdomisili di Soreang, Kabupaten Bandung. Selain YouTuber, Dia juga berprofesi sebagai trader saham.

Dia di kenal sebagai YouTuber dan trader sukses. Di usia 23 tahun, Doni Salmanan mampu membeli mobil mewah jenis Lamborghini. Doni Salaman terlahir bukan dari keluarga yang berlatar belakang kaya, Ia lahir di Bandung pada bulan Oktober 1998. Ia mengaku hanya lulusan Sekolah Dasar (SD).

Berbagai pekerjaan pernah ia geluti, Mulai dari menjadi kuli bangunan, Tukang Parkir, Pelayan Restoran dan Sales produk alat pijat. Tapi ia tidak pernah berkecil hati, Doni selalu yakin bahwa ia akan sukses dimasa depan. Dan itu terbukti sekarang!

Doni mencoba menjadi top global player Mobil legend, Lambat laun menjadi YouTuber dan mencoba trading dengan modal awal Rp 500 ribu dan meraup keuntungan hingga 28jt dari trading. Mulai dari situlah kesuksesan Doni Salmanan, hingga ia menjadi Crazy Richnya Bandung.

Sumber kekayaan Doni berasal dari usahanya yang gigih, pendapatan Doni Salmanan setiap bulannya berasal dari 2 akun YouTube yakni Doni Salmanan dan King Salmanan . Selain dari YouTube, Pendapatan Doni juga berasal dari trading saham. Hasil pendapatannya dari YouTube dan trading ia memanfaatkan untuk mengembangakn bisnisnya yang diberi nama Salmanan Group yang pastinya akan menambah jumlah kekayaannya.

Sebagai seorang pengusaha dan memiliki beberapa tunggangan mewah, Doni Salmanan memiliki hobby yang tidak berbeda dengan anak muda lainya yaitu Sunmory sebagai hobby utamanya. Saat Sunmory ia kerap menggunakan motor Kawasaki H2 yang merupakan salah satu koleksi moge miliknya.

author
No Response

Leave a reply "Siapakah Doni Salmanan yang suka bagi-bagikan uang? Cek profilnya yuk"