Proyek Siluman Gentayangan di Muaro Jambi, Dinas PU Terkesan Lalai Pengawasan

Oleh: Hamdi Zakaria, A.Md

Jambi, MNS-Di kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi pada tahun anggaran 2021, dari dana APBD Kabupaten, sedang giatnya pelaksanaan pekerjaan, terutama infrastruktur jalan. 22/09/2021.

Pantauan media di desa Sarang Burung, kecamatan Jambi Luar Kota, provinsi Jambi, ditemukan satu pekerjaan jalan desa, menurut keterangan dari warga setempat pekerjaan ini dari anggaran APBD kabupaten, akan tetapi tidak ada papan proyek pekerjaan dipasang per-22/9/2021, delapan hari pekerjaan berlansung papan proyek tidak terpasang, “warga ini katakan ini berkemungkinan pekerjaan siluman Pemkab.”

Rahmat, konsultan pengawas pekerjaan ini saat dikonfirmasi di lokasi pekerjaan membenarkan, “papan proyek tidak terpasang.”

Menurut Rahmat “jika ingin mempertanyakan lebih rinci tentang pekerjaan ini, silahkan lansung dengan pihak rekanan,” ungkap Rahmat.

Pekerjaan ini sedang penimbunan bahu jalan, pantauan di lapangan ditemukan satu excavator dan bomax. Jhoni rekanan yang mengerjakan pekerjaan jalan desa Sarang Burung ini, dihubungi mengatakan belum bisa meluangkan waktu untuk bertemu, dikonfirmasi via WA belum memberikan tanggapanya.

Jawaban dari Jhoni kontaktor ini akan dimuat pada berita kami edisi selanjutnya. Dengan tidak memberikan jawaban konfirmasi ke media terkesan pihak rekanan ada yang disembunyikan, terutama dugaan pelanggaran undang-undang tentang keterbukaan dan informasi publik.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi di Muaro Jambi
Tags:
No Response

Leave a reply "Proyek Siluman Gentayangan di Muaro Jambi, Dinas PU Terkesan Lalai Pengawasan"