• Kamis, 29 September 2022

Viral! Anak Tertinggal di Lift hingga Meninggal Begini Kronoliginya

- Kamis, 22 September 2022 | 18:52 WIB
Anak Tertinggal di Lift (Kanal YT)
Anak Tertinggal di Lift (Kanal YT)

China, MNS-Sebuah keluarga di China timur mengajukan laporan polisi setelah putri mereka yang berusia dua tahun secara misterius jatuh hingga tewas dari lantai delapan sebuah bangunan tempat tinggal. Peristiwa tragis itu terjadi ketika balita itu dibawa ke lantai setelah secara tidak sengaja seorang anak tertinggal di lift oleh pengasuhnya.

Menurut rekaman kamera pengintai dari Hangzhou, ibu kota provinsi Zhejiang, pada 14 Juni, gadis kecil yang dijuluki Little Cherry itu anak tertinggal di lift oleh pengasuhnya, oleh pengasuhnya yang bermarga Wu.

Wanita itu asyik dengan ponselnya sebelum keluar dari lift dan mendorong skuter bocah itu melalui pintu yang terbuka dalam kejadian anak tertinggal di lift.

Baca Juga: Terminal Grogol Dikaji DKI Jakarta, Anies Baswedan Tersenyum Ditanya Capres 2024

Wu memeriksa sebentar hanya untuk melihat apakah anak tertinggal di lift itu mengikutinya dan tidak menyadari gadis kecil itu ada di dalam lift sampai semuanya terlambat.

Saat gadis itu menangis, Wu mencoba menggunakan skuter untuk menghentikan pintu lift agar tidak menutup, tetapi dia terlambat, dan gadis itu dibawa ke lantai delapan gedung itu.

Tidak ada video pengawasan setelah gadis itu keluar dari lift. Namun, jendela lantai delapan, hanya 45cm di atas lantai, ditemukan terbuka, yang mengarah pada teori bahwa gadis yang ketakutan itu jatuh secara tidak sengaja.

Pengasuh mengatakan bahwa ketika dia menyadari bahwa gadis itu tertinggal di lift, dia panik dan pergi ke lantai delapan tidak sadarkan diri setelah melihat lift berhenti di sana.

Baca Juga: Siapakah Pj Gubernur DKI, Bagaimana Pendapat Jokowi Sosok Pengganti Anies?

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Moeldoko, Apakah Peran Jendral?

Selasa, 27 September 2022 | 19:52 WIB

LPSK Putri Candrawathi, Dinilai Sebagai Pemohon Terunik

Senin, 26 September 2022 | 16:59 WIB
X