Terminal Grogol Dikaji DKI Jakarta, Anies Baswedan Tersenyum Ditanya Capres 2024

- Selasa, 20 September 2022 | 17:05 WIB
Anies Baswedan (Kanal Ig)
Anies Baswedan (Kanal Ig)

Jakarta, MNS-Anies Baswedan tersenyum ketika ditanya kembali apakah dirinya siap menjadi capres pada 2024. Gubernur DKI Jakarta mengaku masih melihat situasi dan memperhatikan apakah ada parpol yang menginginkan dirinya ikut pemilu. pemilihan presiden 2024.

"Kalau ada yang ambil, kita lihat.” Ujar Anies Baswedan (17/09/2022).

Anies Baswedan menjelaskan, kemenangan seseorang ada di tangan partai politik saat memasuki proses demokrasi. Menurutnya, parpol akan menentukan calon sesuai dengan kepentingan bangsa dan negara.

“Biarkan parpol beraliansi, kita lihat saja dan kita yakin parpol ini akan mengutamakan kepentingan bangsa, kepentingan negara, di mana mereka beraliansi dan kemudian memutuskan calonnya,” ujar Anies Baswedan.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Seorang Kake Cabuli Anak Tetangganya Sendiri

Dikatakannya, hari ini pihaknya telah berdiskusi dengan Jengala Center apa yang telah dilakukan untuk Jakarta. Topik yang dibahas dengan Center Jangala adalah tentang keadilan sosial di ibu kota.

Anies diberi rompi hijau tua dengan namanya di atasnya. Dia menganggap hadiah setelah pertemuan itu hanya sebagai hadiah. "Itu oleh-oleh saat pulang sebagai oleh-oleh. Saya pakai rompi saja, enaknya pakai rompi," ujarnya.

Anies Baswedan sebelumnya mengatakan dia siap untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2024 dalam sebuah wawancara dengan Reuters Media. Namun, saat ditanyai media dalam negeri, ia memilih bungkam.

Waktu ke belakang, dikabarkan nama Anies masuk bursa Capres 2024 di parpol NasDem dan juga PAN.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X