• Minggu, 22 Mei 2022

Irsi Jaya, S.H Adakan Silaturahim Menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Bagi Bingkisan di Kediaman Pribadinya

- Jumat, 29 April 2022 | 00:25 WIB
Irsi Jaya anggota DPRD kabupaten tanggamus mengadakan silaturahmi dan bagi-bagi bingkisan  (Sahrodin)
Irsi Jaya anggota DPRD kabupaten tanggamus mengadakan silaturahmi dan bagi-bagi bingkisan (Sahrodin)

Batubedil, nuansasinar.com -Irsi Jaya anggota DPRD kabupaten tanggamus, praksi partai persatuan pembangunan (PPP) mengadakan silaturahmi yang dihadiri ratusan warga, serta beberapa kepala pekon diantaranya, "Sahdinalmahata kakonzk batubedil, Usran kakon gunung merasa, Cikmah SKM.MM. PJ Sumbermulya.

Dalam sambutan Irsi jaya di tengah masyarakat yang hadir, pertama tama saya mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya yang mana masyarakat telah memberikan kepercayaan pada saya, untuk mewakili bapak ibu" di lembaga legislatif dengan kata lain anggota DPRD Tanggamus.

Baca Juga: Konklusi Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur Rangka Memperingati HUT ke-23

Lanjutnya, Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan apa yg di kehendaki saya beserta masyarakat, namun kesemua itu sangatlah berat, tugas yang saya emban namun semua itu saya jalankan penuh dengan keikhlasan hati, kenapa ini saya lontarkan
Kesemua, karna itu saya betul-betul siap tugas yang saya emban atas kepercayaan masyarakat kepada saya, tutur pendiri organisasi seni-budaya suku kami, kami berinama Lantum.

Masih Irsi jaya, atas kesemua tugas pekerjaan yang emban betul ada kepuasan tersendiri, di antara lain tingkat suatu kerja nyata bermanfaat bagi masyarakat, kesemua teriakisasi trutama infrastruktur jalan Hotmix dengan biaya yang cukup signifkan, besar jalan lingkungan bai di pekon, Airbakoman, pelebaran jalan, tanjakan dan jembatan. Way Ilahan penambahan lokal untuk SD Negeri di Sumber Mulya, ucap guru besar pendiri seni budaya kuntau/ pencak silat ini.

Dua kepala pekon mewakili masyarakat, diantara Sahdin Almahata kakon dan Batubedil Usran Kakon gunung merasa berujar pada awak media "kami betul-betul merasa terwkili oleh BPK Irsi Jaya. SH sebagai anggota DPRD Tanggamus, apa yang di sampaikan oleh Bpk Irsi dengan nyata bukan hanya cerita," ujar Usran.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung Mendukung Akan Perubahan Fungsi RTH menjadi TPU

Timpal Sahdin masyarakat berpuluh tahun mengalami jalan yang sangat rusak, sehingga menghambat kelancaran aktifitas menggunaka kendaraan.

Tambah Sahdin sekarang masyarakat pengguna jalan, jalan antara pulau panggung dengan Air bakoman lancar berkat terobosan Bpk Irsi jaya dengan pemerintah kabupaten Tanggamus, Dewi Handajani. Sebagai Bupati.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vina Garut Bebas? Simak Ulasannya

Kamis, 28 April 2022 | 20:50 WIB

Penggundulan Hutan dan Mafia Kayu Masif di Tapsel

Kamis, 28 April 2022 | 15:02 WIB
X